17 Maret 2014

Serba Salah

#Semua Umur

Boss datang ke site saat kerjaan numpuk adalah masalah tambahan. 

Bentar-bentar manggil meeting, sementara kantor Jakarta nanya-nanya mulu progres kerjaan sampe mana.

Jadinya serba salah. 
Seperti waktu si bos datang bulan lalu. Jam 6 pagi aku sudah siapin peralatan biar bisa nyicil kerjaan sebelum dipanggil rapat. 

Ga taunya si bos lari pagi keliling komplek dan nyamperin. "Ngapain lu jam segini manjat-manjat..?"
"Biar cepet kelar kerjaan, bos.."
"Ah, kamu ini. Kalo ada saya mendadak rajin..."
*nyengir...

Ga enak banget dibilang rajinnya kalo si bos datang doang. Makanya ketika beliau datang lagi kemaren, aku santai saja jam 8 baru ngeloyor ke kamar mandi.

Keluar kamar mandi kepergok si bos.
"Jam segini baru bangun, lu..?"
"Baru jam 8, bos. Undangan meetingnya kan jam 9..."
"Kamu ada saya saja malas-malasan, gimana kalo saya di Jakarta..?"
*hening...

Kepiye jal..?
*mumet...

31 comments:

  1. kancaku akeh sing kya kue
    nek ana bose,getol banget,giliran bose lunga klepat trus pada ndopok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kl dh deket gajian.... hihihi...

      Hapus
    2. Kebanyakan mumet nya nih mas Rawins
      Bagi bagi lah

      Hapus
  2. Biasanya kembali ke pada peraturan no 2 kembali kepada peraturan nomor 1, bos tidak pernah salah di dalam peraturan perusahaan. he,, he,, he,,,

    Salam

    BalasHapus
  3. Emang enakan jadi BOS kang ga pernah ada salahnya, kecuali si BOS tadi masih punya BIG BOS he..he..

    BalasHapus
  4. hahah siapin lakban aja mas wkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whweeeewww... buat apa etah lakban teh mang...?

      Hapus
  5. saya malah serba salah juga, akhir - akhir ini bos besar suka main ke Blog saya, meskipun tidak koment, dan suka bilang,

    "kamu kerjanya ngeblog, pas malam ikut lembur juga, ah kamu ... "

    heheheh saya cuma cengengesan saja, dari pada saya nabok bos khan gak baik ya hehehe

    BalasHapus
  6. lah si boss maunay gimana ,kerja pagi salah, kerja kesiangan salah juga :)

    BalasHapus
  7. Selamat sore , ini kunjungan pertama saya di situs anda

    BalasHapus
  8. makanya, kalo bos bilang "kamu kalo ada saya aja rajin", jawab aja, " saya mah selalu rajin, gak kayak bapak". *langsung dipecat

    BalasHapus
  9. Udah kaya di OPSPEK aja ya, Mau datang awal kena marah. Datang terlambat lebih di marahin lagi. Kalau di hutan ternyata masih ada yang marahin juga ya.

    BalasHapus
  10. memang bosnya bikin mumet, persis dengan namanya mumet "Rawin Mumet" wkwkwk

    BalasHapus
  11. Bossmu dicantelin tower saja oom.

    BalasHapus
  12. Met malem....
    waduh mas rawins reba salah bae.. di bawa jongkok mas biar gak serba salah efeknya mumet juga kan ??

    BalasHapus
  13. namanya juga boss...boleh dong ngomong seenak jidat..wk..wk...

    BalasHapus
  14. sabar aja mas, namanya juga bos banyak maunya

    BalasHapus
  15. Abaikan saja klo sudah begitu. Namanya juga komentar, tidak akan ada habisnya :)

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwkwk...... sebelum dateng tanyain mas "mau saya rajin apa males?"

    BalasHapus
  17. hahaha, serba salah ya mas Rawins ;D
    Kalau ke sini bawaannya selalu ketawa loh mas Rawins

    BalasHapus
  18. hemm... kerja masih pagi di omelin, agak siangan juga tetep ya...
    jadinya serba salah

    BalasHapus
  19. Mas Rawin saya mau komplain
    Kenapa jadi jarang ngeblog padahal aku suka banget cerita ceritanya
    Kembalilah seperti dulu lagi dong mas
    Walau hanya silent reader saya termasuk penggemar setia blog ini loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Eko sedang nunggu wangsit dan ilham dari Hutan kayaknya

      Hapus
    2. hahaha pak asep nih...
      sabar ya pak anoman...

      Hapus
  20. Enaknya suguhi kopi suruh cepat-cepat balik ke Jakarta :O

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena