22 Juli 2014

Jurnal 2000

#Semua Umur

Mumpung ada waktu longgar aku sempatin buat jurnal. Pas mau ngepost, sempat lihat jumlah jurnal terposting ada di angka 1999 yang artinya ini jurnal ke 2000.

Ga ada yang istimewa
Apalah artinya 2000 jurnal dalam waktu 8 tahun dibanding teman-teman yang bisa mencapainya dalam waktu singkat. Dan toh isi jurnalnya juga ga ada yang penting. Semua-muanya ngaco kaya orangnya... :D

Jurnal ke 1000 di blog ini terposting bulan Mei 2011 dalam kondisi rajin ngeblog. Berarti ada penurunan karena jurnal ke 2000 ini terjadi saat banyak kevakuman di blog. Boro-boro jalan-jalan ke blog teman, nulis di blog sendiri juga kocar kacir selama 6 bulan belakangan.

Ga ada yang penting
Cuma pengen kasih penanda doang
Semoga setelah ini bisa kembali aktif seperti sebelumnya




17 comments:

  1. wah....sudah 2000 postingan yang terbit, umur blog juga sudah 8 tahun, sudah pantes menyandang predikat master :)

    BalasHapus
  2. Wow, 2000 postingan??? Saya 500 aja belum sampe, hehehe. Terus berkarya ya Bang Rawins =)

    BalasHapus
  3. saya baru sampe 500 om :D nanti saya kejar hehe

    BalasHapus
  4. banyak tuh.., postingku baru seperempatnya he..he....

    BalasHapus
  5. Banyak banget, Om :D . Salut (y)

    BalasHapus
  6. aamiin kang semoga cepat bisa aktif lagi ngeblognya...wah udah banyak ya pstingan saya baru 2000 + 1500 + 10000 - 20000 + 5000 + 1500 + 10 : 2 x 3 : 5 -1 x 1000 : 100 - 8 *nghenk

    BalasHapus
  7. akeh temen yia, lah inyong satus be urung ana...

    BalasHapus
  8. aku ngeblog 4th baru dapat jurnal 169

    BalasHapus
  9. postingan ini apa gak nunggu sampe 2014, jadi judulnya makin oke dengan Jurnal 2014 hehehe..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, besok kalau sudah 2014 trus diposting nih...kita tunggu aja Om

      Hapus
  10. waw banyak sekali mas postingan dijurnalnya sampai 2000 ( itu postingan semua ya)

    blog saya mah baru aja 655 padahal dah 1,5 tahun

    BalasHapus
  11. 1999 saya masih SMP Pak, lha nek 2000 berarti jaman saya SMU dong...halah nggak nyambung blas.....

    selamat selamat selamat...buanyaaaak banget jurnalnya, otentik original pengalaman hidup pribadi Pak Raw, artinya Pak Raw sudah banyak makan asam garam...pakai cabai nggak?

    BalasHapus
  12. Kakalau sudah 2000 posringan jarinya pada keritng ga Kang kan sudah buat tulisan artikel yang banyak dalam blog ? he,,,,, he,,, he,,,,,,

    Salam

    BalasHapus
  13. hebatlah mas.
    saya enam tahun belum juga sampai 200 post. semoga blognya tambah ramai

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena