14 Juli 2014

Taruhan Bola

#Bimbingan Orang Tua

Akhirnya...
Lembur tanpa bayaran atas nama piala dunia usai sudah. Beneran cape walau cuma jadi penonton dan penjaga bandwidht dari mereka yang berebut jatah buat streaming.

Pasukanku pun tak mau ketinggalan dari euforianya termasuk urusan ngantuk di kantor.  Engga cowok engga cewek semua sama senang dan galaunya saat jagoannya menang atau kalah.

Namanya lagi musim, aku gabisa ngelarang. Paling banter aku kasih saran agar tidak ikut-ikutan berjudi.

Eh... Dibilangin begitu, jawabnya begini, "saya berani bertaruh orang-orang IT bebas judi, pak..."
#maksutloh..???


Baru di final semalam teman-teman minta dispensasi untuk taruhan traktir makan. 

Mereka menantang adu jago tapi aku selalu dikasih sisa, ga boleh tentuin jagoan terlebih dulu. Ketimbang repot semua aku iyain.

Begitu ketauan hasilnya, yang ngejagoin Jerman sibuk nagih traktiran.

Aku pikir bakalan impas karena ada juga teman yang ngejagokan Argentina. Belum juga sempat nagih, malah mereka yang nyamperin duluan nanya gini, "biasanya kalo syukuran itu yang menang apa yang kalah, pak..?"

"Yang menang dong..."
"Nah bapak kan menang. Berarti bapak traktir saya dong..."
#mikir...



15 comments:

  1. Betul Kang, yang menang yang harus traktir tuh. Kapa ? ha,,, ha,, ha,,,

    Salam

    BalasHapus
  2. aku mau ikutan nagih ah boleh gak mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kalo mau ikutan...
      aku tunggu di banjarmasin, bu

      Hapus
  3. aduhh sayang dong itu bandwith inetnya :D

    BalasHapus
  4. waw kalau jerman kalah berarti libur di kantor ya ... enak banget hehehe

    BalasHapus
  5. Dimana-mana bahas bola. Akhirnya Jerman kalungan emas, Argentina Kalungan Perak, Nederland kalungan Perungu, Trus Brazil kalungan Umplung. Sing nontok nangis. Hahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah damai sekarang, om
      bola dah lewat tapi malah jadi nyebelin.
      balik bahas pilpres lagi :(

      Hapus
  6. aku ikut juga ditraktir ya mas Rawins......aku tunggu ya kiriman traktirannya di makassar :-D
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  7. Asyiknya kalau kalah menang sama2 nratir. :D

    BalasHapus
  8. aku juga sempet ke palak kemarin lik... hehe

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena