27 September 2014

HBD

#Semua Umur

Pagi-pagi buka google...
Liat doodle nya tentang ulang tahun google, langsung aku inget kalo ibue Ncip pun berulang tahun. Biasanya sih kelupaan mulu dan baru inget setelah yang bersangkutan nanya kenapa ga kasih ucapan... :D

Yang penting jangan tanya ibue ulang tahun ke berapa karena beliau sama konsistennya denganku yang tiap kali ditanya umur selalu jawab, "26 tahun..."

Intinya aku mau ucapin terima kasih

Walau aku bukan suami yang benar-benar bisa mencintai, mengurusi, menafkahi dan mengitui tapi ibue Ncip selalu sayang dan setia tanpa banyak menuntut ini itu selain ATM yang buat terima gaji dia yang pegang.

Ibue juga begitu sabar mendidik dan melayani anak-anakku yang sebandel bapaknya biarpun aku tak bisa banyak bantu. Ketulusan itu yang bikin aku selalu ingin jadi ayah yang bener walau sulit untuk menjadi suami yang baik.

Dan aku rasa...
Hari ini Tuhan sedang membuka pintu doa begitu lebar kepadamu, ibu
Silakan bikin tiga permintaan yang aku yakin bisa terkabul
Yang penting jangan minta suamimu jadi ganteng...
Tar cuma dijawab, "ngimpiii..."

Selamat ulang tahun, sayang...

10 comments:

  1. memang beda ya, antara menjadi-suami-yg-baik dan menjadi ayah-yg-baik :)

    BalasHapus
  2. HBD Ibue Ncip ... pulang mas pulang mas .. hehehe

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun Kang buat nyonya. Semoga sehat selalu semuanya sampean sekeluarga.. :)

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun buat istri ya, Bang Rawins

    BalasHapus
  5. amiiin semoga selalu rukun berdua
    selamat ulang tahun ibu'e

    BalasHapus
  6. selamat ultah ibu'e ncip & ncit.

    BalasHapus
  7. HBD juga deh buat Ibue Ncip, moga makin sayang dan sabar ama bapane Ncip :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena