11 Juli 2009

Plok Ame Ame ...

Sekian lama absen dari dunia maya, terasa sekali ada sesuatu yang hilang dari bagian kehidupanku.

Begitu juga dengan berubahnya status hidup berteman sepi menjadi berteman istri. Ada banyak hal yang harus kupelajari terutama dengan kebiasaan sehari-hari yang mulai harus aku sesuaikan. Apalagi bila mengingat perjalanan dari dunia maya ke dunia rumah tangga hanya diawali dengan adaptasi langsung secara singkat. Malah kalo boleh kusampaikan, sampai detik ini aku belum sempat berkenalan sebagaimana layaknya manusia yang baru kenal. Bertemu sekali langsung sibuk mempersiapkan pernikahan di sela-sela kesibukan pekerjaan.

Bahkan ketika pernikahan itu bisa terjadi, pekerjaanku tetap tidak mau mengalah. Memang tiga hari sejak menikah, aku terus pontang panting bolak balik keluar kota. Tapi untuk meeting atau presentasi dengan vendor atau client. Jadi anggap saja itu bulan madu dibayarin kantor dan tidak berubah menjadi bulan padu.

Kembali ke soal kebiasaan. Kalo biasanya aku bangun tidur bisa siang-siang, mandi trus ngiprit ke kantor. Atau malah ke kantor dulu baru mandi dan sarapan disana, sekarang tidak bisa lagi. Bangun harus pagi, ikut bantu-bantu istri beres-beres rumah dan harus siap menunggu sarapan siap.

Kebiasaan lembur juga belum bisa aku tinggalkan, walau aku harus menyisakan energi untuk lembur yang lain sesampainya di rumah. Sebah resiko yang tidak bisa diabaikan.

Yang paling menyolok saat ini adalah aku harus menjadi anak TK lagi. Setiap berangkat ke kantor pasti ada botol minuman dan kotak makanan di tasku. Benar-benar bisa plok ame ame neh. Siang makan nasi kalo malam minum susu. Hahahaha...

Selamat bertemu lagi teman-teman.
Miss yu tenan aku...

Foto-foto perjalanan selama ngabur kemaren, silakan dilihat disini

2 comments:

  1. wew, kok jadi pengen ikut pok ame-ame...,,
    tapi lom ada lawan tanding, nich...,, ;(

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena