07 April 2018

ECash Mandiri Error


Sejak pagi layanan ecash Bank Mandiri tidak bisa dipergunakan. Nanya ke Mandiricare katanya lagi peningkatan sistem.

Untuk BUMN sebesar itu jawaban ini rasanya keren abis. Peningkatan sistem itu sesuatu yang direncanakan, bukan gangguan yang datang tiba-tiba tanpa permisi. IT di perusahaan ecek-ecek mau ganti access point wifi saja umumnya menyiapkan backup agar user tidak terlalu terganggu. Kebutuhan waktu sampai pekerjaan selesai pun bisa diperkirakan dan disampaikan ke user sebelum pekerjaan dimulai.

Rasanya tak sulit untuk sekedar kirim sms ke nasabah apalagi ecash menggunakan no hp sebagai nomor rekeningnya. Apa Mandiri tak mampu menambah pos biaya sms saat membuat anggaran pekerjaan upgrade tersebut..?

Atau karena aset Mandiri teramat besar sementara omset ecash cuma recehan isinya paling seratus ribu perak makanya dipandang sebelah mata? Untuk karyawan Mandiri yang gaji sebulan kali aja cukup buat hidup tiga bulan mungkin bisa bilang egepe. Tapi buat level tukang ojek yang narik pagi agar keluarganya bisa makan siang dan narik siang untuk persiapan makan malam, di masa aplikator mengobral promo seperti sekarang dimana sebagian penghasilan masuk ke deposit aplikasi yang harus ditarik lewat ecash, jelas ini masalah besar.

Tapi kepiye yo? 
Di Indonesia Raya konsumen adalah raja. Dan raja yang baik kata si buntel kadut umumnya plonga plongo dan tak boleh rewel.

Jadinya ya sudahlah...
#AkuRapopo

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena