09 Agustus 2007

Kepala Plonthosss...


Akhir-akhir ini aku suka merasa sebel neh.. kenapa..?

Kenapa sih banyak invite dari Kepala Plonthos pake tanda tanya?

Pas ditengok MPnya gada apa-apanya, cuman guestbook yang masih kosong pula. Maksudnya apa sih..
Kadang aku biarkan dulu beberapa hari sebelum aku tengokin lagi. Soalnya bukan apa-apa, masa orang mengulurkan tali silaturahmi aku nolak...

Kalo masih tetep kosong melompong, dengan berat hati aku klik decline. Tapi kalo sudah ada isinya walaupun sedikit dan besoknya nambah lagi nambah lagi, dengan senang hati aku accept.

Bukan sih aku pilih-pilih temen apa gimana, tapi menurut aku kita di MP kan untuk berbagi. Mau berbagi gimana kalo diawalnya mereka menutup diri gitu.

Ada lagi hal yang kadang aku juga kurang suka. Profil dibuka kok isinya cuma gender = female.
Memang sih kita ga bisa terlalu terbuka di dunia yang kita gak mungkin bisa kenal sampai ke ujung-ujungnya.

Tapi apa susahnya sih kita buka pintu sedikit sebelum kita berbagi sedikit dari bagian hidup kita ke sesama. Boleh saja profil kita blok untuk everyone, tapi kalo ke contact masih juga diblok menurut aku seperti kurang etis tuh.

Kalo merasa perlu sedikit privacy mengenai identitas, ya tinggal pilih-pilih mana yang bisa dijadikan konsumsi publik mana yang pribadi. Takut hpnya diteror orang, ya ID YM kan cukup. Minimal kita perlu tahu sedikit lah temen ngobrol kita tuh sebenarnya kaya apa.

Gitu aja deh, sekedar unek-unek. Trus kalo ada yang udah telanjur accept kok masih tetap plonthos apa MPnya tanpa content, dosa ga sih kalo diremove sebagai temen...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena