21 Agustus 2007

Keperawanan Yang Hilang


Ada banyak variasi dan cerita mengapa keperawanan seorang gadis bisa hilang, seperti olah raga berkuda, terjatuh, ga sengaja tersobek saat memakai pembalut wanita pertama kali, tersodok benda keras non manusia secara tidak sengaja dan lain-lain.


Tetapi yang paling tragis adalah kejadian saat keperawanan terenggut oleh pacarnya yang akhirnya ternyata tidak menikahinya, ato mungkin terenggut oleh pemerkosanya!

Si gadis yang sudah tidak perawan ini akhirnya merasa bahwa kehidupan dan masa depannya sudah hancur, dan lebih baik mati saja! Sebab dia tidak bakalan bisa pacaran lagi dengan pria lainnya, atau bahkan menikahpun menjadi angan-angan kosong!

Benarkah demikian?

Jawabannya tidak! Gadis yang tidak punya filament keperawanan bisa tetap mendapatkan pria pujaannya. Dengan apa?

Dengan Cinta, Kasih sayang, Perhatian, Kedewasaan dan Kebijaksanaan!

kalo dirasa perlu, pindah tempat ajah ketempat lain, ditempat si gadis bisa hidup lebih tentram dan mencari cowo yang bijaksana daripada ditempatnya semula, dimana namanya sudah tercoreng karena telah melanggar aturan agama.

Seorang pria bila sudah mencintai dan menyayangi wanita, dia tidak peduli dengan keperawanan, kenapa demikian? Sebab pria tersebut mencintai siwanita bukan karena keperawanannya tetapi karena dia memang cinta dan sayang pada wanita tersebut, perawan atopun tidak!

Tetapi memang diperlukan keberanian dan kejujuran yang lebih saat si pria menanyakan apakah siwanita masih perawan? Jawab saja sejujurnya, bila memang dia mencintai anda, maka dia tidak akan peduli apakah anda perawan atau tidak!

Jadi Para Gadis!
Tetap semangat, masih ada para Pria yang mau menerima Anda diluar sana!
Seperti saya contohnya bila si wanita mau :) masalahnya, si wanita belum tentu mau walaupun saya mau he he he...
angelmichael..


0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena