14 Juni 2009

Kenapa Harus Pakai www

Beberapa hari, banyak yang laporan blogku tidak bisa diakses. Pas aku cek, ternyata bener. Rada pusing juga saat mencoba ngutak-ngatik setting domain di spanel dan di bloggernya.

Awalnya aku pikir masalah ada di blogger. Ternyata pas aku cek di website kantor, tujuhbintang.com, kasusnya sama. Tidak bisa diakses. Blog dan website baru bisa kebuka setelah didepan domain aku kasih www.

Ini jelas memusingkan. Selama ini aku lebih sering publish sebagai rawins.com dan tujuhbintang.com daripada www.rawins.com


Kasian para penggemar neh. Dan di indeks google pasti kacaw lagi.


Ada yang bisa kasih pencerahan ga soal ini. Mulai rese nya sekitar satu atau dua hari yang lalu. Soalnya dari google analitic, terakhir pengunjung tercatat tanggal 11 Juni 2009.


Kenapa begitu...?

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena