24 September 2008

OB baruku...

Akhirnya aku bebas deh dari tugas nyuci mobil, ngepel dan bersih-bersih ruangan setelah permohonan tenaga OB 2 orang disetujui Jakarta. Berarti mulai hari ini aku sudah bisa bangun siang dengan damai.

Yang satu namanya pak War, lengkapnya entar warcraft atau waria aku belum minta biodatanya. Yang pasti aku suka manggil dia pak buah karena selalu pakai kaos yang bertuliskan vita buah, istana buah, warung buah dll dll 

Satu lagi cewek namanya Nana. Lengkapnya panjang banget sampai aku ga apal. Yang pasti bukan nana panjang apalagi nana kolor

Dua orang itu termasuk rajin biarpun kadang Jokja banget. Sehingga tugas-tugasnya tuh harus dibeberkan sedetil-detilnya. Seperti kemaren sore si Nana aku kasih penjelasan tugas-tugas dia setelah lebaran, setelah artshop buka.

Salah satu poinnya aku bilang, "Setiap pagi sebelum orang kantor datang, kamu harus siapin air putih dan kopi atau teh. Sore juga bikinin minuman lagi. Trus menjelang makan siang kamu absen satu persatu mau makan sama apa. Kamu siapin ya.."

Dan pagi ini aku lihat apa yang aku kasih tahu udah mulai dikerjakan. Cuman rada kaget aja begitu masuk ke kantor. Di meja tuh udah ada tiga gelas berjejer di depan monitor, air putih, kopi dan teh...

Aku kan bilang abis lebaran, Naaaaaaaaaaaaaaaaa.....


5 comments:

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena