18 September 2008

Selamat Jalan, Managerku...

Pusing juga memikirkan cashflow yang makin tidak karuan. Anggaran event bisa membengkak 2 kali lipat sedangkan pencapaian target marketing masih jalan di tempat. Daripada bikin diet makin sukses, sore tadi pasukan tak kumpulkan di kantor.

Aku buka semua isi dapur keuangan dan aku tanyakan segala yang pernah menjadi kesepakatan ketika di awal kerja bareng dulu. Hanya maaf yang bisa mereka lakukan tanpa bisa memberi solusi tentang carut marut keuangan perusahaan yang sudah minus hampir 1 ember.

Akhirnya aku putuskan untuk mem-pending planning pameran selanjutnya. Pak Sumadji selaku general manager aku minta nego ulang ke perupa untuk membawa sisa-sisa lukisan yang ada ke Jakarta dan membuka pameran disana. Cantika aku lempar ke Artshop untuk membuat konsep marketing alat-alat lukis keluar Jokja.

Manager operasional yang masih saja bersuara keras menutupi kegagalannya di dua event, langsung saja aku buatkan selembar surat. "Mulai besok kamu libur, deh. Selamat dan hati-hati. Jangan nakal di jalan ya..."

Beres rapat, aku ambil alih pekerjaan menejerku yang cerdas itu. Dan buseeeet.... Data-data Outlook bisa bersih banget ga tersisa. Hmmm... mau ga mau data base contact harus aku susun lagi dari awal. Untung aku selalu membuat backup email dari semua unit di google apps. Jadi email-email yang dihapus masih bisa aku akses dari situ.

Dan ternyata, email reserve lukisan dari kolektor-kolektor Singapura cukup banyak. Entah apa maksudnya si menejer, bisa-bisanya ga ada laporan. Ya udah, aku harus kerja bakti malam ini menindaklanjuti prospek-prospek yang ditelantarkan itu. Sekaligus aku hapus Yahoo Messenger dari semua komputer yang ada.

Selamat jalan, managerku. Selamat berpulang...
Aku kan selalu merindukanmu untuk tak kembali lagi...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena