25 September 2008

Sendiri Lagi...


Kemarin sore, komendan tukang laporan kalo Artshop sudah selesai pekerjaan fisiknya. Trus buat nyenengin pasukan yang sudah kerja keras siang malam, aku angkut mereka ke Malioboro pakai kolbak buat nyari-nyari baju lebaran. Baru aja parkir di depan benteng, Escudonya neng Tika nongol bawa pasukan dapur dan demo minta jatah juga.


Rada setres juga mikirin karyawan baru kerja sebulan udah pada minta THR. Dengan sedikit ngotot, akhirnya Jakarta mau ACC aku keluarin dana entertainment. Dengan alasan mereka benar-benar kerja rodi sebulan ini dan tidak ada waktu istirahat sama sekali.

Seneng juga sih bisa nyenengin pasukan. Cuman keterlaluan juga mereka. Baru aja mbalik kantor langsung pada packing dan minta di antar ke terminal pada mau pulang kampung. Dan akhirnya pagi ini aku kesepian lagi tanpa celoteh-celoteh mereka. Untung si neng Tika mudiknya abis lebaran. Jadi sampai menjelang lebaran masih ada temen.

Tapi baru aja aku menghibur diri, eh si neng datang trus guling-guling dilantai. "Maaaaas, TA ku harus dikumpulin besooook. Aku ijin yah ga masuk kerjaaaa.... Plis deh maaaaas..."

Huuuh...
Dasar emang harus menyendiri lagi nih...

Maap, gambarnya bureng. 
Ga sempat nyetel lensa takut kehilangan moment

1 comments:

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena