30 September 2009

Speedy Sialan...

Hari-hari awal masuk kerja pas akhir bulan. Saat otak butuh pemanasan, pekerjaan dah numpuk di atas meja. Ndilalah internet kok ikutan ga beres. Jadilah seharian cuma nguthek-uthek modem dan jaringan. Nanya ke Telkom, katanya speedy ga ada masalah.

Bingung juga sih. Skype bisa jalan. Komunikasi ke kantor Jakarta lancar. Tapi untuk browsing dan buka email ga bisa. Outlook bolak balik error. Lebih heran lagi, kalo browsing di HP pakai wifi lancar. Sedikit membantu, tapi yo bikin bludreg juga mindah-mindahin data dari PC ke HP.

Lagi pusing mikir koneksi, si bos ngetik di skype. "Ko, skype jalan tapi kok ga bisa browsing ya..?"

Hoalah...
Sapidi lagi-lagi bikin ulah. Untung belum pakai acara tendang menendang CPU.

Kalo emang kerusakan pada pesawat televisi anda, masa ya Jokja dan Jakarta gangguannya sama. Tega-teganya orang Telkom bilang di Telkom ga ada masalah.


Apa emang kalo koneksi terganggu, buat Telkom ga jadi masalah ya..?
Asal konsumen ga telat bayar, damai dunia dah...
Habis lebaran kok dah harus misuh.
Sialan...

6 comments:

  1. Sudah mas Tinggalkan saja speedy ganti provider yang lain, dari dulu sampai sekarang speedy memang pantas di berikan acungan jari tengah. :)

    BalasHapus
  2. Haduh, dah tak acungin jempol je
    Jempol kaki tapinya...

    BalasHapus
  3. emang sialan tuh sapidi...
    bikin kesel mulu..
    lagi enak2 ngenet eh tiba2 suka ga konek..
    huh,,,

    provider yg bagus apa ya ?

    kita boikot speedy,, coz bikin kesel mulu

    BalasHapus
  4. “*NUMPANG LEWAT

    Telah hadir tips2 dan trick2 untuk meng-access atau men-download setiap link atau situs-situs yg ada di INTERNET. Sangat mudah untuk di akses dan langsung kamu dapatkan dari hp kamu. CARA-nya? dengan mengetik REG NET kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel) akan langsung ter-update di hp kamu, Setiap info2 ter-update tentang INTERNET.. Jadi tunggu apa lagi. Buruan gabung…..

    BalasHapus
  5. Mencret tuh sapidy, memang pantas diacungi jari tengah..

    BalasHapus
  6. memang sialan, pas butuh browsing luar malah gak konek, bener2 tuh tega orang telkom, apa memang SDM-nya gak bisa(bodoh) atau memang bajingan

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena