11 September 2009

Tentang 7 Terjawab

Aku sebenarnya termasuk orang yang ga mau tau dengan masalah numerologi. Cuma kadang aku suka iseng mengutak atik gathuk tanpa maksud apapun selain iseng. Dan engga tahu gimana, pagi ini kok terbaca tanpa sengaja sebuah postingan lama yang aku sendiri sudah lupa sebenarnya, tentang sebuah tanya akan arti angka 7 buatku.

Aku sendiri bingung bila melihat kenyataan bahwa aku dikelilingi oleh angka 7 tanpa pernah aku sengaja atau rencanakan sebelumnya. AKu mulai akrab dengan angka itu ketika aku memutuskan untuk hijrah, setelah semua upaya mempertahankan hidup gagal total.

Ketika aku beranalogi untuk kembali menjadi bayi, aku merasa perlu menutup akses ke masa lalu yang aku mulai dari nomor telepon. Nomor lamaku 085xxx303999 aku simpan rapat dan dikasih nomor simpati oleh Mas Semar yang masih aku pakai sampai sekarang (081xxx634777).

Menggelandang kesana kemari sampai akhirnya aku bisa bekerja dengan Pak Sapto, tujuh juga. Eh, ndilalah aku dilempar ke Jogja untuk ngurus galeri yang diberi nama Tujuh Bintang. Alamatnya di Jl Sukonandi no 7. Telponnya kok 0274xx5577. Pasang fax, begitu tak tanya nomornya, pegawai Telkomnya bilang 0274 xx3377. Sama bos dikasih hape CDMA, trus aku ke Gejayan cari nomor yang rada cantik. Karyawan tokonya cuma bilang, nomor flexi yang bagus tinggal satu. 0275 xx61777.

Yang rada heran tuh aku punya akuarium di mess kantor. Isinya ikan koi 9 ekor. Setiap kali ada yang mati selalu aku ganti dengan ikan yang baru. Tapi karena keseringan mati, akhirnya aku bosen mengganti dan aku biarkan saja. Ternyata tidak pernah ada yang mati lagi sudah setahun ini. Dan jumlahnya pun 7 ekor.

Angka keramat..?
Halah mbuhlah...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena