22 Maret 2013

Usulan Website Komunitas #1


#Semua Umur

Suerrr...
Beneran hampir lupa kalo temen-temen pasukan panci pernah nyuruh bikin website komunitas. Kang Reo jauh-jauh dari negara tetangga pun nyempatin kirim sms. 

Mumpung lagi inget, aku perlu kesepakatan nama domain apa yang akan dipergunakan, misalnya panci.com atau k-troop.co.id dan sebagainya. 

Silakan buat usulan nama yang diinginkan. Apabila nanti ada beberapa pilihan dan tidak tercapai kata mufakat, aku akan serahkan kepada sesepuh untuk diadakan pemungutan suara.

Selain harus mengena dengan visi misi komunitas, nama yang dipilih sebaiknya mudah diingat, unik dan tidak terlalu panjang. Karena ini sifatnya komunitas sosial, aku sarankan pake buntut .org

Sebelum kasih usulan, silakan cek dulu domain tersebut sudah dipake orang apa belum. Untuk ngeceknya silakan cek melalui google atau bisa  KLIK DISINI.

Tahap pertama itu saja dulu deh
Setelah ada nama terpilih nanti aku lanjutkan ke tahap berikutnya
Terima kasih...




24 comments:

  1. Horeee pertamax...
    wah asiik bisa kumpul bareng2x dan bisa saling tukar pendapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertahankan KEPERTAMAXAN mba Iis. Jangan sampai KEPERTAMAXAN Mba Iis direnggut secara paksa atau sukarela sama yang lain hiehiheiheiheiee. Hidup Pertamax. Hidup Mba Iis. Hidup Mas Johan Budi eh salah Mas Rawins yang ganteng kaya mas Johan Budi

      Hapus
  2. wiii, keren deh bikin website komunitas,sayangnya saya g ahli.nyumbang usul saja ya, namanya:temenforever :D. (just remind,itu tiba2 nongol lho)

    BalasHapus
  3. Lah, prasaku KPK singkatane dudu kuwe kang. KPK mbok sing sering ngrusuh nang blog-e sampeyan trus komen sing wagu2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa tuh artinya dalam Bahasa Indonesia?
      Kita kita yang nda paham bahasa Jawa minta dibantu donk diterjemahin. Plis donkk ah aw aw aawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

      Hapus
    2. saya terjemahkan:
      Lah, perasaan saya KPK singkatannya bukan itu Kang. Kan orangnya yang suka pada bikin ribut di blog Anda lalu komen yang janggal-janggal.

      hahaha... iya, saya jawab: iya banget!!

      Hapus
  4. baru ini ya yang update tentang domain??.

    BalasHapus
  5. k-troop.. *usep2 dagu* hmmm.. sounds like MLM mas raw :p

    kpk.org udah ada, Canadian Polish
    k-troop.org belom ada sih..

    saya ikut aja deh, mana baiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini usul yang bagus....


      ikut aja deh

      Hapus
    2. kpk-troop kali ya??
      atau k-tro aja??

      atau rawins dkk.com aja? itu saya juga OK sihh, yang penting eksis, hehe

      Hapus
  6. Hahaha... Paling nggak jago aku klo ngusulin nama, mana yg menurutmu baik aja kang :)

    Asal ekornya jgn id aja, jd gak.repot syaratnya haha

    BalasHapus
  7. males ng'cek domain...takut tergoda ganti domain blog pribadi euy.

    simpel dan membumi usulan dari sayah mah..apa ya? "kpk.org" gituh?alesannya biar orang penasaran

    BalasHapus
  8. Wohhh, KPK kepanjangannya akeh to sekarang...

    BalasHapus
  9. Kalau saya sih punya pendapat berdasarkan nama kepanjangan dari KPK itu sendiri. Karena nama KPK kita sama persis sama KPK = Komisi Pemberantas Pemilu. Bisa jadi Misleading ntar. Orang serius mau liat website Komisi Pemberantas Pemilu (KPK) nanti malah ke komunitas KPK kita. Hiehiheiheiheiehiheiee.

    Saya ikut kawan kawan aja. Juga soal domain ORG saya juga setuju. Biar kita tidak terlalu berlarut larut dan POLEMIK seputar nama dan DOMAIN. Selamat bekerja

    BalasHapus
  10. Komunitas mengenai apa ini Mas?
    Semoga setelah web nya jadi nanti hubungan anggota komunitasnya rame ya :)

    BalasHapus
  11. Panci.org kan keren tuh mas. Kalau soal komunitas orang pasti langsung mikir, ini pasti komunitas rame dan cerewet. Asal jangan kalau orang mikir pabrik panci terus ingat komunitas ini..

    BalasHapus
  12. komunitas baru yah...

    BalasHapus
  13. panci aja...danjangan lupa pake ikon pancinya juga...:D

    BalasHapus
  14. digawe sing mandan gagah kaya kuwe mengko Kang. tapi gagaeh aja kaya Kang lembu ya

    BalasHapus
  15. karang inyong wong wadon ya apike panci.com kaya kue ben gampang ngapal no!!

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena