27 Februari 2020

Pendapat Tentang Pesepeda Berkelompok

Pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang pesepeda yang seringkali mengambil separuh jalan secara berkelompok sehingga berpotensi timbulnya kemacetan maupun kecelakaan?

Jawaban :

Saya lebih suka mengalah dan kasih sein kanan. Umumnya mereka paham dan mau kasih jalan. Merasa tidak perlu ngotot atau ngomel karena saya paham "penderitaan" pesepeda.

Kelompok pesepeda dalam acara tertentu umumnya sudah mengajukan ijin ke pihak berwenang. Semestinya aparat lalu lintas ambil langkah antisipasi.

Khusus pesepeda anak sekolah yang sering menghabiskan jalan sampai berjajar 4, biarpun saya tahu mereka tidak ada ijin yang berwajib, saya tetap tidak bisa ngomel. Karena jaman sekolah saya pun begitu…

Terima kasih
Salam, Rwn

Repost dari Quora

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena