#Bimbingan Orang Tua
Lebih banyak di lapangan yang susah sinyal hape, bikin karyawan yang butuh dukungan IT selalu ngacak kalo nelpon. Satu orang ga bisa dihubungi, nelpon ke yang lain dst dst...
Secara administrasi, banyak laporan tidak terdata. Secara pribadi bikin repot staf yang lagi dapat sinyal melimpah. Seperti saat aku cuti misalnya. Ga enak banget kalo ibadah malem lupa ga matiin hape.
Setelah tambah staf, aku bikin Call Center sebagai pusat informasi dan pelayanan user. Seminggu setelah sosialisasi, hapeku mulai adem dari omelan user yang internetnya ngadat.
Dan ternyata...
Call Center bikin kantor selalu rame pengunjung. Dari yang beneran laptopnya error sampe yang ga jelas alasannya.
Sehari ada yang beberapa kali bolak-balik dengan berbagai alasan. Aneh aja dispenser di ruangan harus ganti galon tiap hari gara-gara banyak yang minta air minum, padahal kantin kantor hanya 10 meter dari ruangan IT.
Belum lagi yang penasaran tapi cemen. Pengen tau nomor hape staf Call Centerku tapi ga berani minta langsung ke yang bersangkutan. Sampe bosen urus yang nanya-nanya nomor.
Salah satunya sopir unit General Affairs
Beberapa kali nanya ga aku kasih, suatu hari dia nyamperin dengan wajah berseri-seri sambil bilang, "yess yess aku dapet nomernya..."
"Itu berani minta, lu..."
"Ga pake minta lah. Aku kan cerdas. Pura-pura aja kehabisan pulsa trus pinjem hape buat sms manager GA, padahal sms ke nomor sendiri. Dapet deh..."
Cuman...
Beberapa hari kemudian dia sering banget ngomong, "telpon ga diangkat, sms ga dibales, maunya apa..?"
Sekali dua kali aku cuek
Lama-lama empet, aku tanya maksudnya apa
"Kristin kalo ketemu ramah orangnya, kenapa kalo ditelpon jadi sombong sih..?"
"Kok bisa..?"
"Sudah dua malam aku telpon sms dicuekin mulu..."
"Liat nomornya..?"
Begitu dia nunjukin hapenya sontak aku ngakak
Ternyata yang dia pinjem dulu hapenya Call Center
Kalo malam dipegang staf cowok yang untungnya ga suka iseng ngerjain orang...
Aya aya wae...
wkwkwkwkwk,,,,,,,,, ternyata call center juga bisa sebagai tempat peminjaman HP :D
BalasHapusSalam
haha.. itulah kalo gk mau terang-terang an :D
BalasHapusdeg'e nangndi yahhhhh....tp yn kerren lahhhh
BalasHapushahaha kasihan
BalasHapusCall center lokal yang jadi sasaran.
BalasHapuskol senter sih maksudnya apa lik
BalasHapusitu lho Lik, yang biasa untuk sop...kol kol...
Hapuswkk.wkk. mesakno kang..kang..mbok di bantu..ngunu lho..yen arep mbribik..hihihihih
BalasHapuswakakaaaa....
BalasHapusada-ada saja...
tp kreatif bikin call center nya...
:)
jiahhh....si kristin kalo malem jadi kristian tohhh
BalasHapuskristanto aja deh Bu, nanti ada yang salah tafsir
HapusTragisss banget dapatnya no call center hahahaha, biasalah kalo ada kumbang disarang penyamun pasti jadi rebutan :-)
BalasHapuslumayan, gratis nelpon...kaya paket operator seluler ajah
BalasHapus
BalasHapusmas minta nomernya kristin dong..