09 Januari 2013

Limit Komentar Blogger


#Dewasa

Pertama kali nemu keluhan di blog Mas Ayi ga pake Sagira tentang komen yang tidak muncul di jurnal tapi di ndasbor ada. Waktu itu aku cuek bebek, kirain cuma beliau yang lagi kurang amal ibadah makanya kena tulah.

Lama tidak sempat ngeblog, semalem nemu lagi keluhan serupa di blognya Mang Rudy juragan brondong. Masih cuek enthog dengan analisa beliau banyak amal tapinya bukan amal jariyah, melainkan amal gairah.
#Obral kecap...

Dua kali berburuk sangka langsung kena karma...
Habis-habisan mengacaw di blognya satria bergitar Lik Zachro, begitu dibuka lagi semua komeng ilang. Bayangkan saja, saudara-saudara. Senam jempol sampe kriwil bikin 69 komen dalam satu jurnal trus lenyap tak berbekas.
#Sungguh terlalu...

Langsung berubah pikir, ini pasti sengsara membawa musibah. Buruan ngubek-ubek blogger help dan nyangkut di halaman What are the limits on my Blogger account, cuma nemu penjelasan : Number of Comments: A post can have any number of comments.
#Mumet...

Yo jelas puyeng wong artinya saja aku gak ngerti. Urusan beginian seharusnya Lik Reo Adam juragan gembus yang ngatasin. Maksa muter-muter cari pencerahan, tetep nemunya penjelasan yang ga jelas blash.

Due to Blogger Threaded comments, most of the comment code structure has been seriously effected. Normally when a post exceeds the limit of 200 comments, latest comments are paginated and only the oldest 200 comments are displayed on post page.
#Mooodyyaaarrrr...

Menjelang pagi nemu solusi yang berbeda-beda di beberapa blog dan forum. Baca komen-komennya disitu ternyata ada yang berhasil dan ada yang gagal. Itu artinya perjuangan mengusir Belanda masih jauh dan mau ga mau kudu cari bebek percobaan. Beneran cara satu cara dua gagal. Baru yang ketiga nih kelihatan ada bekasnya seperti yang tercantum di skrinsut pake lingkaran kuning.

Sayang aku bukan seleblog...
Ga ada jurnal yang punya komeng lebih dari 200 biji

Oleh karena itu...
Berhubung aku lagi rada fakir benwit, dengan segala kerendahan hati mohon bantuan teman-teman yang punya benwit lebih untuk kerja bakti kasih komen disini sampai 200++. Sekalian 300 apa 500 juga boleh buat barang bukti.

Maksutnyah...
Kalo ternyata cara ini berfungsi, tar aku bikinin jurnal khusus. Kalo belum jalan juga, aku akan cari solusi lain. Soalnya kalo kudu balik ke non threaded komeng kayaknya ga asyik banget.

Kira-kira begitu
Mau nyepam mau nyatpam juga boleh
Asal jangan jualan obat kuat saja ya...
#Sudah dimonopoli pak Asep

Atau malah ada yang sudah nemu solusi, bagi dong...


Intinya
Minta tolong ke teman yang punya benwit dan waktu lebih dan ikhlas membantu
Yang lagi sibuk atau ga punya waktu gapapa lewatin saja
Kirim kopi buat yang kerja bakti juga boleh
Terima kasih banyak sebelumnya
#Gusti Allah sing bales...

---update 10-01-2013
Penyelesaian masalahnya ada di jurnal Komentar Blogger 200+ Tidak Muncul



221 comments:

  1. lah, jebule nyepam kesel yah...
    komen dewek wis ya kang, ben nganti 200an.

    BalasHapus
  2. wah baru tahu di taker 200 comment doang.. cukuplah kali ya.. hehehe sisanya silent reader saja ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau tuh blogger
      makanya ini lagi nyobain triknya...

      Hapus
  3. untuk sementara belum berpengaruh (ke blog saya). boro-boro 200.. komen baru sepuluh aja udah kelabakan bales satu persatu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah idem...
      ini lagi berjuang demi manusia manusia pengobral komen teraniaya

      Hapus
  4. Kenapa jadi nyari bebek percobaan lagi ya? Yang lama kemana? Udah tepar kah...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belinya yang banyak ya...bawa pasukan soalnya..

      Hapus
    2. mas Roni..
      mas Budy..
      kang Asep...
      mas Reo..
      my brondong Rudy.. :-*
      ....hmm..capa lagi yaahh..?

      Hapus
    3. yaudah ganti brondong percobaan dah...

      Hapus
    4. Mbak Bebek....Muuuuaaaaaaacccchhh!!!! :* :* :*

      Hapus
    5. yuuuhuuu...Ruddyyyy... *mwaaaahhhh...!*

      *clingak clingkuk takut ada satpam.. :))

      Hapus
  5. pengennya sih komentar yg tampil per halaman dikit aja.kayak wordpress bisa di bagi beberapa halaman kan enak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah tar tak cari deh biar per halaman maksimal 50 komeng...

      Hapus
  6. aku blm pernah dapat 200 komen di blogspot :D

    BalasHapus
  7. iki sing kepiro Mas?

    BalasHapus
  8. mumpung oleh nyepam...

    BalasHapus
  9. nambah maneh ah...

    BalasHapus
  10. 1234567891011121314151617

    BalasHapus
  11. wis ah mas, pegel... :P

    BalasHapus
  12. yg kamu bahas itu sama dgn yg barusan aku rasakan sob...
    berhubung ada salah satu postinganku yg udh mencapai 200 lebih akhirnya, dari situ aku tau tentang hal ini,
    memang limit komen yg dimunculkan itu cm sebanyak 200 pas. di atasnya lngsung ngilang. tp aku udh nemu script code utk menangani hal ini sob, sayangnya aku msh blm berani menerapkannya, takut kalo2 templateku mlh jd kacau.
    nanti deh tak coba terapin, jika memang terbukti berhasil, lngsung aku kabari kesemuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada nemu beberapa script
      baru yang ini yang ada efeknya
      tinggal nyobain sampe 200++ dulu berhasil gak..?

      Hapus
  13. Setau saya sih setiap orangyang kasih komen di postingan maka akan dapat notifikasi ke email. Saya selalu begitu. Saya selalu mendapat email notifikasi yang beri komen dipostingan saya. Jadi saya tidak harus buka Dasboard Blog untuk meng APPROVE komen. Atau saya tidak harus buka Blog untuk membaca komen yang masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga gitu kayak kang asep..
      bacanya dari email..

      Hapus
  14. Wah komenku nampang di jendela :D


    iya Mas Raw. Limit komentar paling mentok itu di angka 230. selebihnya dibikin part-part ...

    BalasHapus
  15. mas, komen sekali dapatnya apa?
    Kalo dua?
    Kalo tiga?
    Kalo sepuluh? Hehehe..

    Salam kenal mas Raw,..

    Saya juga baru tau tentang batas komen ini beberapa waktu yang lalu. Untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah Popcorn hidup, baru kali itu dapat komen di atas angka 200. Akhirnya memang benar, mendadak ada pilihan 'load more' di bagian bawah. Parahnya, load more nya ini kadang bisa di klik kadang enggak. Dan kalo dilihat dari hp, malah gak bisa di klik sama sekali.

    Tapi akhirnya saya biarkan saja, walopun ada yang tanya sampe dua tiga kali gara-gara komennya gak muncul. Sebenarnya muncul si, di dasbor tapinya. Kalo di blognya enggak :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 10 dapat brondong
      20 dapat bebek
      30 dapat panci
      200 dapat pegel

      Hapus
  16. Kasih bonus satu komen aahhh.. Mumpung gratis. :))

    BalasHapus
  17. wah payah
    perusuh belum pada nongol
    setoran masih kurang wooooy....

    BalasHapus
  18. Goceng Pertama! Buat Kang Asep

    BalasHapus
  19. tiga tiga sayang semua ibu...

    BalasHapus
  20. satu dua tiga ibuku ada tiga...

    BalasHapus
  21. Goceng Kelima! Buat Juragan Panci

    BalasHapus
  22. Goceng Kedelapan! Buat Mas Iin

    BalasHapus
  23. Goceng Kesembilan! Buat Mbak Bebek # kecuuuup muah muah muah muuuaaaccchhh!!!

    BalasHapus
  24. Goceng Kesepuluh! Buat akuuuhhhh

    BalasHapus
  25. Balik Lagi!!!

    Belom ada juga???

    Payah!!!

    BalasHapus
  26. sing penting barokahnya pak kyai...

    BalasHapus
  27. beneran yah ini ?? balada blogger yg gak pernah dapet komen banyak. wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau neh dikerjain orang-orang kurang sehat

      Hapus
  28. Tuan Rumah Lemot.

    Mendingan mandi dulu ah

    BalasHapus
  29. saya koq susah buat nembus komen di atas. tobaat. pasti ditengarai SPAM nih. tiaraap

    BalasHapus
  30. malah koyo wong ediyan yoh..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'koyo' berarti belum kan? jadi gak usah khawatir. walaupun akan!

      Hapus
  31. Lanjut!, sioalnya kata ayah kalo beramal itu jangan tanggung!

    BalasHapus
  32. yang laen pada tenggelem kali yak?

    BalasHapus
  33. sepertinya aku yang pertama mencapai level adyan!

    BalasHapus
  34. udah ah, ngasih tempat dulu pada yang belom hadir!

    BalasHapus
  35. wah masih kurang banyak yeuh...

    BalasHapus
  36. disuruh komeng serius malah nyepam

    BalasHapus
  37. Balasan
    1. pernah ngalamin juga neh ane ky nye ...

      Hapus
    2. hmmm ... beneran ilang tuh komen ane ... :(

      Hapus
    3. kenapa jadi berat banget neh sekarang loadingnya ...

      Hapus
    4. hmmm ... dulu juga pernah neh, tp ane cuekin sampe 3 harian gitu, normal lagi seh

      Hapus
    5. wah, ane nyerah deh sob, ternyata brenwit ane mpot2an juga neh ...

      Hapus
  38. Okei Mas, sebagai seseorang yang paling gak peduli sama spam aku akan terus berjuang sampai titik komen penghabisan. PROYEK INI HARUS SUKSES!

    BalasHapus
  39. Berenti lagi di Tanjakan Gentong!

    #pengin pipis

    BalasHapus
  40. Haduuuh...lieur euyy bulak-belok uaee...

    BalasHapus
  41. Hah...heh...hohh...tanjakan Nagreg...tancaaaap!!!

    BalasHapus
  42. Horaaayy...Cicalengka!!!, Jajan ubi Cilembu dulu ahh!

    BalasHapus
  43. Halahh...kenyang!. Bentar lagi sampe di tempat tujuan!

    #seneng

    BalasHapus
  44. Alhamdulullah sampai juga. Yasudah, aku ngapel dulu ya Mas, gak usah ngikut. Dadah Babayy!

    #200

    BalasHapus
  45. Ikutan Komeng deh, walau tulisan awalnya rada-rada nggak ngerti, abis kebanyakan basa-basi. tapi, akhir tulisan ngeh, ternyata minta help. yo wis, ikutan bantu :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena