26 April 2015

Modus Gagal

#Semua Umur

Akhirnya beneran KO...

Awalnya memang sudah rada pusing-pusing seperti aku ceritain di jurnal Cek Tensi. Kebetulan ada yang kasih coklat dengan label 70% cocoa yang aku ga ngerti apa artinya. Yang jelas pahit dan berasa banget coklatnya ga kaya silperkuin...

Pernah baca coklat itu mengandung zat penenang ringan yang merangsang otak lebih rileks. Aku pikir dengan makan coklat, pusingku sedikit terlupakan.

Eh...
Yang ada kepala jadi berat dan leher kaku...

Kebetulan ga ada kerjaan, aku minta ijin pulang cepat. Sampe mess, ibu dapur lagi masak cumi. Dasar dari pagi belum sarapan, jadilah judulnya makan cumi dengan lauk nasi dan hasilnya aku nungging sampe maghrib ga bisa bangun...


Paginya aku ke klinik ketemu dokter. Kali ini beneran bicara serius ga pake becandaan seperti kemaren. Keputusannya selasa besok aku harus medical check up ke RS Pertamina Tanjung di kabupaten sebelah.

Kepikiran perjalanan ke Tanjung yang makan waktu 2 jam, aku nanya, "kenapa engga ke RSUD Tamianglayang aja yang deket..?"
"Peralatannya kurang lengkap..."

Mendadak dapat ide. "Kalo begitu ke Banjarmasin aja boleh..?"
Perawatnya ngedukung, "di Banjarmasin lebih bagus..."
Teman dari HRD yang nyamber, "engga engga bisa..."
"Kenapa..? Gua bayar sendiri juga gapapa..."
"Modus doang itu mah. Paling-paling lu ga jadi check up malah kabur ke Jogja..."

Tepok jidat...
Ternyata label aku tukang minggat masih saja melekat
#nasib...


Semoga lekas sembuh dan nemu trik kabur yang baru...
Amiiin 69x...



18 comments:

  1. Balasan
    1. belum tau, neng
      kan baru selasa check up nya...

      Hapus
    2. Ora sida LOGOUT apa kang rimau site? Deneng esih LOGIN terus?

      Hapus
    3. moga sekarangg mah udah sembuh dan ceria lagih yah

      Hapus
  2. itu pait karena gak ada label halalnya, jadi naikin tensi.. #trustme hahaha..

    BalasHapus
  3. Cepet sehat Pak, biar cepet kabur...#eh

    BalasHapus
  4. Walah Kang, semoga cepet sehat ya. Saya punya penyakit vertigo gak boleh banyak-banyak makan coklat. Lupa penjelasan teknisnya gimana katanya coklat merangsang kambuhnya juga. Panggil rajawali kayak di sinetron aja gak bisa Kang? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ada vertigo, serius gak boleh makan coklat banyak padahal aku suka banget. Mas Rawin cepet smebuh ya, tapi kayanay obatnya memang ada di Jogja tuh :-p

      Hapus
  5. Ndang sembuh wes om, trus ke Jogja...eh.,,

    BalasHapus
  6. wah moga cepat sembuh om hihihi... sabar om jangan mudik trus :D

    BalasHapus
  7. Kolesterol kali mas? si akang gt soalnya... eh tapi mudah mudahan ajaa bukan yaa... btw coklatnya buat eikeh aja mas hahaha

    BalasHapus
  8. Wahlah datang kemari malah dapet kabar yang kurang sedang, makan yang banyak sama minum susu segar mas, biar cepat sehat.... pokonya yang segar-segar aja ya.....

    BalasHapus
  9. Qiqiqiqi. . .
    Melasi tmeen, sih. Berarti perlu inovasi trik kabur. :D

    Sehat sll ya, Om.

    BalasHapus
  10. makanya jgn keseringan kabur, giliran sakit beneran malah disangka mau kabur wkwkwkwkk

    BalasHapus
  11. salam kenal.. sing enggal damang kang Rawins... ide menulisnya mengalir luar biasa, keep on writing ... dont care, mo dibaca or dijiplak.. haha.. like it :)

    BalasHapus
  12. giliran lauknya enak malah jadi sakit... hehehehe kacian nih om yuyun... :p

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena