09 Mei 2009

Kemplo Jilid II

Menyambung firasat hari kemaren...

Entah bener omongan orang tua, atau cuma faktor kebetulan saja. Yang pasti kemaren adalah hari yang menyebalkan buatku.


Ngecek email kantor yang sebenarnya udah aku serahin ke Lenny untuk mengelola. Kok banyak email masuk dan belom direspon. Trus aku tanya tuh anak dan dapat jawaban gini,"Mas aja yang ngurus email yah. Aku ga mudeng emailnya banyak yang pake bahasa inggris. Aku pegang skype sama fisbuk aja yah..."


Belom sempat ngomong lagi si bos nelpon, minta dianterin ke Magelang dan Wonosobo bareng tamu dari Singapura. Aku panggil sopir, dan jawabannya gini, "Aku mending nyupiri pick up e wae lah. Nggowo Inovane raiso udud..."


"Yowes, uang jalannya besok saja ya, ben ra tuku udud sek. Po bose anterin pake pick up juga boleh, sisan kulakan sayuran di Giwangan..."

Malemnya, sampe rumah langsung ngecek kerjaan tukang yang betulin saluran air. Ternyata udah bener semua termasuk kran untuk mesin cuci ga jadi pake slang. Water Turn juga udah kepasang, cuma belom ada isinya. Aku colokin stop kontak pompa air. Begitu air ngocor aku kedepan nyuci mobil. Beres itu aku balik ke belakang.


Welah busyeeeet....

Dapur kebanjiraaaaan.....

Cabut stop kontak pompa air trus naik ke atap.

Howalaaaah....
Otomatisnya ga dipasang....


Nasib opisboy ga mau lepas juga neh

Tengah malem ngepel....

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena