12 Mei 2009

Pengen Ngopi...

Beberapa hari kurang tidur, mata ngantuk, kerjaan numpuk, pasukan lagi loyo semua, si Ela malah cuti. Ada si Lenny, kayaknya lebih suka nongkrong di depan monitor daripada masuk ke dapur. Akhirnya aku bilang ke Lenny, besok aku keluar seharian ngurus paspor buat si Ela. Mau diajak si bos ke launching Balai Lelang yang di Singapura Agustus besok.

Lenny langsung protes, "Kok aku ga diajak? Ngapain ke Singapura bawa-bawa pembantu segala..?"

"Kamu sih, ga bisa bikin kopi."
"Apa hubungannya bikin kopi sama ke Singapura?"
"Bos ga mau dibikinin kopi sama orang lain selain Ela. Kopinya pas banget, katanya."
"Aku juga bisa kok kalo bikin kopi."
"Enak engga..?"
"Ga percaya kamu, mas. Aku bikinin sekarang deh."
"Sekalian bikin 3, Len. Kasihan tuh anak-anak pada ngantuk."

Bener juga. Tiga gelas kopi nyampai ke meja tamu.

"Enak engga, mas?" tanya Lenny begitu aku nyeruput kopinya.
"Lumayan lah. Tapi masih kalah sama Ela, Len..."
"Kurang apa..? Aku bikinin lagi ya.."
"Eh... jangan. Besok pagi aja. Trus siangnya coba lagi. Sorenya juga boleh. Kalo rasanya belum pas, coba terus ya. Pantang menyerah dong jadi orang"
"Hooh, mas. Siap deh"

Si Lenny balik ke kantor, tinggal pasukan yang pada cekikikan.
Bodo amat lah. Yang penting sampai Ela pulang, ada yang mau bikinin kopi.

2 comments:

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena