26 Juli 2007

Aku Mulai Sulit Berbohong


Sudah hampir subuh lagi
Aku masih tetap belum bisa terpejam seperti malam malam yang lalu
Tapi malam ini berbeda dengan malam-malam yang lalu
Beberapa malam yang lewat
Aku masih bisa menghibur diri di MP
Posting sepanjang malam ditemani Rapika lewat YM
Kadang ada Abby atau Boni ikut nimbrung

Tapi malam ini aku mulai sulit untuk terus membohongi diri
Kemarin aku tersenyum kecil, kadang tertawa ngakak
Namun hanya hatiku saja yang merasakan kegembiraan itu
Badanku tetap saja terpuruk dan makin memburuk

Maafkan aku kawan
Kalau saja waktuku tiba dan aku tidak bisa lagi menyapa
Aku mengakui, aku suka iseng, aku suka usil dan aku memang jahil
Tapi semua itu hanya untuk menghibur hatiku saja
Tidak pernah terbersit niatan yang lain-lainnya

Terima kasih kawan
Takkan kulupakan kebaikan-kebaikanmu selama ini
Aku benar-benar terhibur di komunitas ini
Tapi badanku tetap saja sakit
Aku sudah pasrah apapun yang akan terjadi
Toh semuanya sudah diatur oleh yang diatas sana
Hanya satu yang ingin semua orang tau dariku

Aku rindu anaku...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena