24 Juli 2007

Alasan Mengapa Istri Saya Kabur

Bagi yang berminat menjadi istri saya tolong telaah pengalaman hidup keluarga saya. Ini saya ungkap agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari karena saya hanya kenal komputer dan bukan orang yang romantis. Perhatikan baik-baik, saya akan mengutip contoh percakapan saya dengan istri saya dulu di siang yang bolong.

Saya : (Pulang telat  dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Saya : Bad command or  filename.

Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Saya : Errorneous syntax.  Abort?

Istri : Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Saya : Variable not  found...

Istri   : OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.
Saya : Sharing Violation. Access denied...

Istri : Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?
Saya : Too many parameters...

Istri : Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot"  sepertimu.
Saya : Data type mismatch.

Istri : Kamu tidak berguna.
Saya : It,s by Default.

Istri : Bagaimana dengan gajimu?
Saya : File in use ... Try later.

Istri : Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Saya : Unknown Virus.

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena