16 Oktober 2010

Pagi yang sendiri

Ada yang berubah beberapa hari ini. Bila biasanya mau tidur atau bangun harus ada yang bangunin dan nidurin, sekarang harus berdangdutria. Makan makan sendiri, ngopi bikin sendiri, nyuci harus ke londri, dst dst...

Selalu ada rasa kangen segera pulang ke Jogja untuk menemukan kehangatan dalam keluarga. Tapi itu tak mungkin sebelum misiku ini acomplished. Apa yang aku pelajari disini sebenarnya tak ada yang aneh, karena pernah aku kerjakan beberapa tahun silam. Tapi perkembangan teknologi yang pesat membuatku harus banyak buka buku baru mengejar ketinggalanku.

Ada sih yang masih jadul. Aku harus bikin program pengendalian instrumen dengan bahasa C. Dan yang digunakan bukannya Java atau C++, melainkan Turbo C peninggalan jaman Jepang. Masalahnya bukan di Turbo C nya. Biarpun jadul, jaman sekolah aku ga akrab dengan bahasa itu, karena dulu aku lebih suka bahasa Turbo Basic.

Harus banyak begadang dan bangun pagi neh agar cepet tamat. Makanya dari awal langsung aku sugesti diri terus bahwa bahasa C itu mudah dan sederhana. Jauh lebih mudah daripada C++ atau pijat ++.

Okelah, kulalui dulu hari-hari sendiri tanpa dirimu oh istriku. Untung ga pernah ngegombal bilang tak bisa hidup tanpamu. Jadinya ga merasa wajib untuk bunuh diri neh. Tak masalah bila sementara harus makan, minum, mandi atau gathengan sendiri. Aku tak mau mission failed...

Siaran langsung dari atap kantor Smartdata sambil ngopi

Mobile Post via XPeria

5 comments:

  1. sama mas ....
    mkanya adik2 kelas saya ketawa banget liat kakaknya ketika ngeliat program2 kakaknya yang jadul ..
    jadi saya juga tidak mau ketinggalan ..
    selamat belajar !

    BalasHapus
  2. malem Brow.. waduh pagi2 udah maen koding haha.... aku udah agak2 lupa nie sama bahasa C cuma klo gak salah Algoritma ya Sob? Waduh ini yg dlu paling males aku pelajarin haha.. dan akhirnya terlupakan sekarang haha.... huh... gak tau kpn mau belajar itu lagi wkwkw...... semangat Sob...

    BalasHapus
  3. hehehehe jadi bujangan ladi ni ceritanya sob...sabar2

    BalasHapus
  4. seLamat beLajar Lik, semoga LuLus. ibu nya Citra biarLah berseLimut kain tikar duLu, yang penting bapaknya bisa cari yang baru.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena