19 Oktober 2010

Pilek

Namanya juga numpang tidur di proyek, ada tiker atau karpet juga udah untung banget. Jangan harap nemu bantal, apalagi guling yang bisa kentut.

Tapi nasib baik masih mau berpihak. Di tengah cuaca panas, ndilalah nemu rongsokan kipas yang masih bisa muter. Sayangnya ada fasilitas tambahan bukannya bikin nyaman, malah jadi biang masalah semua orang.

Tidur di lantai tanpa baju plus kipas cuma bisa sedikit banget mengurangi kadar kesumukan. Udah gitu setiap jam pasti bangun karena arah kipas pasti sudah berubah. Karena kipas butut itu memang dah gabisa tengak tengok, jadi kalo pengen adem, harus celingukan dulu ke tetangga sebelah. Kalo dah yakin ngorok dalem, baru geserin kipas ke arah kita.

Waktu sore kejadiannya begitu. Menjelang pagi acara berubah total. Setiap jam pasti bangun karena kedinginan. Lalu tengok kanan kiri liat tetangga. Kalo dirasa aman, tuh kipas yang ngadep ke kita digeser ngadep tetangga. Tak lama kemudian pasti terbangun lagi karena kipas dah kembali mengarah ke kita.

Begitu dan begitu terus kejadiannya sepanjang malam. Aku sendiri juga bingung kenapa jadi bego cuma njejekin kipas agar berubah arah. Padahal kalo mau bangun bentar trus pencet tombol off, kan habis perkara. Makanya jangan heran kalo pagi-pagi idungnya pada meler semua. Lebih parahnya lagi seharian tadi kerjaan motongin plat untuk panel. Yaudah, hidung makin dahsyat didera debu dan serbuk besi.

Semoga sih beneran pilek karena kena kipas. Bukannya pilek karena kurang penyaluran selama seminggu terakhir ini. Mana presentasi ke Solonya diundur tanggal 28 plus harus nyopir. Jadinya batal deh pulang ke Jogja jumat besok. Dan arti dari semua itu adalah harus nyuci karena stok pedaleman sudah menipis. Masa harus side a side b..?

PS.
Suer dah kangen banget onlen di PC biar bisa BW...

Mobile Post via XPeria




4 comments:

  1. teteub semangat...!
    Ncitt...sabar ya? si ayah lagi sibukz..

    BalasHapus
  2. yoiy,,semangat bro,,jaga kesehatan,,

    BalasHapus
  3. saya juga sama Lik, kaLao kena kipas Langsung mendadak empLu. mungkin karena biasa pakai AC kaLi yah, merk kipas sate.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena