20 Oktober 2010

Nyebelin flights

Perjalanan kali ini, pergi pulang kok nyebelin banget yah. Berangkat pake Lion si jagoan delay masih belum juga insyaf dan belajar tepat waktu. Pas ambil bagasi, jaket kenangan dari Yayang yang aku iket di ransel entah ngabur kemana. Untung isi ransel berikut letop masih utuh.

Awalnya sih aku ga begitu mikirin soal jaket, toh Jakarta tuh panas. Tapi, ketika tiba-tiba aku kena flu masal dan badan panas dingin tanpa jaket, mau ga mau sempat ngilang juga keikhlasanku. Engga sih kalo sampe bilang Lion jiancuk. Saru kata simbah...

Karena aku memang ga pernah ke dokter. Jaket dan obat satu-satunya ada di Jogja, pagi ini aku putuskan mudik dulu beberapa hari sampai kembali sehat. Tiket dah pesen dan seperti biasa katanya mau dikirim lewat sms. Masuk tol menuju bandara, sms dari agen tiket masuk. Tapi isine kok begini, "maaf pak, tiketnya cancel, karena bla bla bla..."

Hihihi menyebalkan memang. Untung aku selalu ngutang kalo pesen tiket, jadi ga harus ngurus pengembalian pembayaran. Tapi karena nanggung dah hampir nyampe, aku langsung saja beli tiket di tempat. Oonnya aku kok langsung masuk ruang tunggu padahal dapet penerbangannya jam 12:30

Badan meriyang tanpa jaket harus bertahan hampir 3 jam di ruang tunggu yang adem ternyata teramat menyiksa. Minta ijin berjemur di luar ga boleh sama mbak-mbak yang nungguin pintu. Cakep cakep tapi kok tegaan ya. Harusnya kalo ga ngijinin aku jemur diri di tempat yang hangat, mbokyao ngasih kehangatan yang lain. Kopi anget misalnya..

Yoweslah...
Mungkin memang harus mengikuti pepatah sunda agar bisa sukses. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit nu keur ngajuru, bersenang-senang nu keur kikituan. Hahaha gelo. Maap buat yang roaming...

Siaran langsung dari Terminal 3 bandara Soetta sambil menggigil kedinginan...

Mobile Post via XPeria

14 comments:

  1. Wah bnyak bngt image nya bang... Tp kok kosong semua... Hehehe

    BalasHapus
  2. waahhhh....
    ada apa dengan tampilan blogx mas ??

    BalasHapus
  3. selamat pagi,...udh enakan skg meriangnya mas?

    BalasHapus
  4. jangankan jaket, bandul tas aja ilang klw masuk bagasi. saranku klw bawa laptop dsb yg kira2 bs masuk kabin, masuk kabin aja mas.

    BalasHapus
  5. Lion begitu? palagi BAD (batavia always delay).. hehe

    BalasHapus
  6. hahaha...
    pepatahnya okok juga Lik, "nu kikituan". jangan Lupa sampaikan saLam saya untuk para Mbak2 yang cantik itu.

    BalasHapus
  7. Waduh dadi rika agi mriyang ya kang? Biasa numpak angkot trus numpak montor mabur ya kaget..He...He...He...Tampilan blog nya keren kang

    BalasHapus
  8. makan jagung bakar enak sob kalo kedinginan :)

    BalasHapus
  9. suk mben nggowo remot AC universal bae... :)

    BalasHapus
  10. Dulu temannya yang sering delay adalah Adam Air. Saya nggak doain tapi kalau terlalu sering mengecewakan penumpang begini mending ditutup aja sekalian. :D

    BalasHapus
  11. Sabaar sabaar...orang sabar berpantat lebaar.. (lhoh?)

    Wins, ada award buat kamu di blog saya.. ditengok yaa

    BalasHapus
  12. arep meng endi jane. mampir ngeneh...jan ora kemutan blas siki lah....mbebehi

    BalasHapus
  13. kodong....\


    tapi selamat kan sampai tujuan :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena