02 Maret 2008

Jumat malam di jalan Sabang

Pulang dari Tangerang, ada yang nelpon, tapi engga tau nomer siapa. Baru pencet Yes, belum juga bilang halo, dari sana ada suara cewek nyerocos duluan.
"Hei, kang.. Elo dimana..?"

Buset deh... Udah manggil kang, kok elo ya..? Tapi suaranya rada kenal tuh.

"Di Merdeka Selatan. Maaf, sapa nih..?"
"Eh, gue kesitu deh. Mo nungguin dimana..?"
"Boleh, tapi ini sapa dulu...?"
"Gue Lina, bego... Gile bener elo dah ngelupain gue.."

Waduh buset... Emang bener itu suara temen lama yang udah 7 taunan ga ketemu. Tapi dulu waktu masih di Banjar sopan banget ga sekasar ini. Ada apa sama dia... Tau nomer aku dari sapa ya...?

Aku diem sebentar rada bingung. Rencana malam ini mau ke Bundaran HI nemuin pasukan blogger yang suka ngumpul disana. Masa harus gagal lagi planning malam ini. Siang tadi janjian ama Vie di Perpus DKI juga udah gagal gara-gara kelamaan di Gedung BDN Thamrin
"Heh, malah diem sih elo. Gue kemana neh..?"
"Ya udah. Aku tungguin di pojokan perempatan Jalan Sabang deh." akhirnya aku menjawab pasrah. 

Paling nunggu setengah jam nongol tuh makhluk. Gile beneeer... Jauh ama  Lina yang aku kenal beberapa tahun lalu. Pake BMW seri 5, dandanan sexy abis, gaya model ABG, duduk tumpang kaki dan pake ngerokok segala. 

Ngobrol panjang sampai jam 1. Intinya dia cerita kalo dia udah cerai ama suaminya. Anaknya yang cewek belom nambah juga seperti dulu. Cuman kehidupannya meningkat pesat setelah hijrah ke Jakarta 5 tahun lalu. 

Yang ga berubah hanya satu.
Ya, untuk hal yang satu itu dia belum juga berubah seperti saat 7 tahun lalu. Saat dia ada konflik berkepanjangan dengan suaminya dan banyak curhat sampai akhirnya mengajak menikah. Umpet-umpetan juga siap. 

Tapi aku tolak permintaan yang satu itu. Aku gak mau dong, ikut menambah runyam rumah tangga orang. Apalagi aku lagi merasakan bahagianya hidup tuh. Baru punya jagoan yang lagi lucu-lucunya...

Yang rada kepikiran tuh, pas dia ngomong. "Kamu sekarang sendirian kan...?"
Iya sih... tapi engga lah. Walau aku suka dengan pertemuan ini, tapi kamu dah berubah begitu banyak. Dan ada satu kesan yang aku ga suka dari segala ucapan dan tindakannya selalu ada makna tersirat yang kira-kira berarti "Kenapa elo dulu ga mau ama gue... Rasain loe sekarang...."

He he he, lumayan....
Jumat malem dapat temen ngobrol dan makan gratis.
Tapi maap, soal report body, cuman kang ML yang tau....


0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena