06 Maret 2008

No Smoking

Jadi Si Kabayan Saba Kota ternyata ga enak. Kebiasaan hidup berpanas ria di tengah sawah mencari belut berpengaruh pada fisikku saat beberapa hari harus keluar masuk ruangan ber AC.

Semalaman ga tidur di kereta, setengah hari di Lemhanas, dilanjut ke Gedung BDN sorenya, lalu ke Tangerang masih dengan Bus ber-AC. Pake acara hujan-hujanan tuh di Patas AC yang bocor. Sampai Kantor PT. Alvantys di Ruko Diamond Tangerang, masih juga harus melek sampai jam 3 subuh mendapat training webstore dari Kang ML. Pake AC juga. Sialan...

Akhirnya... pagi-pagi mau bangun susah banget. Badan panas liat sekeliling kamar keliatan muter. HP yang lagi dicas di meja sebrang bolak-balik bunyi pun ga bisa ngambil. Maksain bangun malah mau jatuh. Akhirnya aku cuekin ajah... Paling tar ada yang ribut merasa kehilangan. He he he...

Alhamdulillah siangan dikit badan rada enak. Bangun pelan-pelan, ngecek missed call yang sampai 36 panggilan sama SMS 18 biji. Mandi dan cabut ke Jakarta lagi. Heeeh kayak setrikaan aja nih beberapa hari.

Di Jakarta pun sama saja. Di tempat Lik Ihin juga sama full AC. Ngedesain webset di ManetVision sami mawon... Apakah aku harus merubah kebiasaan hidup kalo maksa tetap di Jakarta, dari heavy smoker menjadi no smoking forever..?


Tapi dipikir ga ada gunanya tuh pake prinsip no smoking. Buktinya kalo pas jalan-jalan, wuaduuuuh....Asap knalpot berhamburan kemana-mana. Dan kayaknya ini lebih gawat deh dari asap tembakau. 

Walau disebutkan dalam asap rokok mengandung 4000 bahan berbahaya, tapi kayaknya belum ada deh orang lagi merokok terus mati. Kecuali merokoknya di gudang mesiunya PT Dahana. Kalo asap knalpot udah banyak cerita, seperti peristiwa Mobil Mercy Pak Kyai beberapa bulan lalu. Bener-bener langsung mati klesed gara-gara knalpot bocor.

Apa mungkin bener idenya bunda dan yu windie. Dengan adanya ruang AC bisa dijadikan alasan untuk keluar ruangan dengan alasan mau merokok, padahal mah... mbuh.!!!

Dah ah.. persetan Jakarta, aku sudah kangen Jokja. Besok hari semoga aku sudah disana lagi...
 

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena