12 Juli 2008

Al Amin Brengsek

Al Amin Nasution (AAN): Di mana, bos?
Azirwan (A): Di Ritz Carlton.
AAN : Namanya?
A : Mistere, tempatnya turun lift satu.
AAN : Jam berapa?
A : Jam 10-lah. Bos mau dicariin satu gitu. Tapi aku tak janji. Kalau diupayakan nanti, selera bos payah pula.
AAN : Ya, carikanlah.
A : Yang kira-kira udah lama aku kenal, bos ini paham kan kira-kira.
AAN : Yang kayak tadi malam kan bagus juga yang baju putih itu.
A : Tak bagus.
AAN : Udah dipakai ya?
A : (Tak jelas terpotong interupsi) Nanti aku carikan yang bagus.

Itu adalah sepengggal pembicaraan Al Amin dengan Azirwan melalui telepon yang berhasil disadap oleh KPK yang saya kutip dari kompas.

Buset banget yah.!!!.
Anggota DPR yang sudah berlimpah harta, beristrikan artis dangdut kenamaan, kok kepalanya masih muter terus menimbun harta dengan jalan korupsi. Masih ditambah kepala yang lain juga masih kegatelan mencari sarang baru. Al Amin yang seharusnya dapat dipercaya malah jadi saya percaya banget kalo DPR emang brengsek.

Jadinya kepikiran kalo otak saya terlalu minimalis untuk hidup di jaman sekarang. Kapan saya bisa lepas dari prinsip hidup yang cuma bertemakan "mangan wareg, nyandang rapet, turune anget..?"

Tapi cita-cita yang sederhana itu saja belum bisa tercapai.
Ngimpi kali yah.

5 comments:

  1. ternyata nakal juga yah pejabat-pejabat kita.., bilangin aja tuh ke istrinya.., hehehe..

    BalasHapus
  2. Bisa dilungsur tuh si Kristina.
    Hehehe...

    BalasHapus
  3. Dari dulu gw gak suka ama AAN..
    Mukanya mesum... :D

    BalasHapus
  4. dari dulu gue liat Al Amin uda ilfil (dri mukanya)..ternyata bener..ih, ngecewain bangetts

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena