19 Juli 2008

Roy Suryo: Lagu Gaby Cuma Bualan

Roy Suryo, Pakar (Nek Ora Nampa, Nyakar) Telematika Indonesia, Pakar Kontroversi merangkap Pakar Anti Blogger. Setelah menggugat Lagu Indonesia Raya kini membuat kejutan baru. 
Roy melakukan pembuktian sebuah lagu Gaby yang sempat menjadi misteri. Sebelumnya Roy juga mengatakan bahwa Misteri Gaby hanyalah kerjaan blogger yang tak bertanggung jawab, yang sengaja menciptakan fantasi mistis dari sebuah lagu. Menurut Roy Suryo, penyanyi Lagu Tinggal Kenangan yang beredar di internet adalah  Abe. Dia mendapat rekaman lagunya yang kemudian dibuktikan dengan sebuah software audio spectrum analizer (sebuah alat penguji kecocokan suara). Olehnya kemudian disimpulkan secara ilmiah bahwa lagu Tinggal Kenangan atau lagu jauh kau pergi dinyanyikan oleh Abe.

Abe sendiri memang sahabat Rifai Ilyas alias Pay, gitaris band Caramel sekaligus pencipta lagu ‘Jauh’ yang kemudian malah jadi terkenal gara-gara gosip misterius seputar lagu Gaby tersebut. Menurut Roy lagu ‘Jauh’ yang asli hanya berdurasi 1,55 detik. Sementara lagu yang beredar di internet berdurasi 4,44 detik. Lagu tersebut dinyanyikan Abe di acara seni, STMIK Dipanegara Makkasar pada 11 Juli 2005.

Roy juga mengatakan siap menjadi saksi jika ada pihak-pihak yang masih memperdebatkan permasalahan siapa penyanyi dan pencipta lagu Tinggal Kenangan atau Lagu Jauh ini. Jika tidak ada yang membuktikan tentang lagu Gaby ini, maka kesimpulannya Lagu Gaby memang milik Caramel Band Makasar.

Nah percaya atau tidak itu terserah anda. Asal jangan Roy mengungkap kebenaran bahwa lagu Kucing Garong itu tentang saya.

2 comments:

  1. wakakakkk.. lucu banget endingnya..
    lagu kucing garong tentang elo.. hihihiii.. kalo lagu kucing garong ttg om uyo kuyo, baru gw percaya.. wakakakakkk

    heran gw ama si om, apa2 mao nya nuduh blogger. dasar telematika yg aneh..
    sirik tuh dia, pengen nge blog malu!
    kemakan omongan dia sendiri soalnya..

    BalasHapus
  2. ah, bang Roy lagi..Bang Roy lagi..

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena