28 Januari 2009

Helm...

Pagi-pagi abis nyerpis motor, iseng lihat-lihat helm yang di pajang di bagian aksesoris. Ingat kalo helm bawaan motor walaupun standar, kayaknya masih terlalu jauh dari standar keselamatan di jalan raya.

Ga cuma sekali sih, lihat kecelakaan pengendara motor sampai helmnya ancur. Malah pernah juga lihat yang helmnya utuh tapi kepalanya remuk. Pengen juga pakai helm kayak punya Valentino Roso yang kebanting-banting masih bisa bangun lagi.

Pas nanya harganya ke si mbak penjaga konter, malah dapat jawaban yang nyeleneh.

"Sayang, mas beli helm mahal. Sering pada ilang tuh. Kecuali mas mau nggembol helm kemana-mana kalo pas parkir sih gapapa..."

Halah...
Pengin meningkatkan standar keamanan kepala ditakut-takutin. Dari segi marketing ga pas juga tuh. Bukannya dirayu biar ga cuma beli sebiji, malah dibuat berpikir panjang.

Jadi mikir panjang beneran neh...
Mending kepala aman atau sering beli helm atau helmnya dipakai terus kemanapun saat ini berada kayak helm yang satunya...?

Masa helm harus diasuransikan juga...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena