08 November 2008

Gemblunk...


Ada apakah gerangan..?
Sudah beberapa hari ini orang-orang begitu hobi menyebutku "gemblung"... Malah sore tadi bisa bertumpuk di skype dan YM kata yang sama dari tiga sender yang berbeda.

Setelah dibilang senyumku mahal, aku dibilang gemblung secara kompak. Peningkatan peringkat atau penurunan derajat ini sebenarnya..?

Tapi aku tidak sakit hati kok. Justru dengan itu aku merasa mereka tuh sayang dan perhatian terhadapku. Sehingga segala perubahan sampai sekecil-kecilnya pun mereka segera respon. Lagian kenapa aku harus sakit hati dikatakan gemblung, walau aslinya dengan sejujurnya aku tidak begitu. Kalo rada kenthir mungkin iya...

Thanks, sahabat.
Aku tunggu umpatan sayangmu berikutnya...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena