27 November 2008

Nickname Juragan

Walau sakespir bilang "apalah arti sebuah nama", tapi aku baru menyadari kalo di kantor ini ada sebuah kebebasan demokrasi yang bisa kubaca dari sebuah nickname.

Selama ini aku ga menyadari kalo panggilan untuk Bapak Direkturku ternyata ga seragam. Kebetulan saja kemarin sore aku ngacak-acak server dan iseng buka-buka arsip chat dari semua karyawan yang memang sengaja aku rekam untuk sebuah keperluan.

Aku sendiri selalu memanggil Bapak Sapto dengan panggilan pa'e. Komandan produksi, manggil beliau pak bos.

Dari rekaman chat, aku baru tahu kalo Vivie, marketing artshop manggilnya daddy dan Tika, operasional galeri memanggil juragane papi. General managerku manggil om.

Dan yang agak kacaw mungkin mantan managerku yang dulu, manggilnya mas...
Hihihi... kayak Lik Ihin aja seh...

1 comments:

  1. lebih banyak lagi nick buat bosku, dari mulai teman dia, sampe pekerja kasar manggil dia beda²... :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena