12 November 2008

Jagoan dan Egoku...

Aku tidak tahu mimpi apa barusan. Yang jelas aku tersentak bangun seolah terkejut. Dan tiba-tiba aku teringat jagoanku. Kulihat ke arah jam yang menunjukan pukul dua dinihari lalu bergegas ke ruang depan mencari HP yang kucharge tadi. Sebuah pesan pendek aku temukan disitu. "Yah, adi sakit.."

Setelah mencoba menghubungi nomor jagoanku dan bundanya yang semuanya tidak ada yang angkat, aku jadi tak bisa tidur. Pikiran terus melayang ke kejauhan sana. Ada sedikit penyesalan, kenapa aku tak bisa selalu berada di dekat jagoanku disaat dia membutuhkanku.

Terlintas di benak ini, apa yang selalu dia baca setelah shalat.
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

Dia saja begitu peduli dengan orang tua dan dosa-dosanya. Tak pernah bosan dia mintakan ampunan untuk kedua orang tua yang sama-sama egois ini. Kenapa aku tak pernah menyelipkan sepotong kalimat "Ya Allah, wujudkan harapan-harapan anak shalehku.." diantara doa-doaku. Mengapa aku lebih banyak berdoa tentang rejeki yang banyak dan kemudahan jalan hidupku. Orang tua macam apa aku ini..?

Maafkan ayah, jagoan.
Semoga lekas sehat kembali dan harapan-harapan hidupmu dikabulkan oleh Yang Di Atas sana.
Doakan pula agar ayahmu tak perlu ganti casing dan bisa menemukan seperti yang kamu harapkan.

Amiiin...

4 comments:

  1. semoga cepat sembuh ya, dek..
    nanti bisa main game lagi

    BalasHapus
  2. Asslm.
    Hai..bapake peye kabare???
    Tuk jagoan moga lekas sembuh & bisa main dg vina cantik...
    Bos delo-delo blog eke dong he....
    & to bapake banyakin berdo'a tuk semua yg sampean sayangi agr mereka slalu dilindungi Allah SWT amin..

    BalasHapus
  3. Semoga jagoannya lekas sembuh yah mas.

    BalasHapus
  4. mas eko pasti bisa jadi panutan yg baek kok,, dan cepet sembuh ya jagoannya... semoga dah baekan...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena