02 Mei 2012

Bukan Super Hero

#Bimbingan Orang Tua

Beberapa hari lalu, gejala ga enak badan sebenarnya sudah mulai terasa. Namun sebagai warga bani ndableg, sekedar sakit kepala dikit-dikit mah ga pernah aku permasalahkan. Paling-paling pengaruh dari kepala lain yang mulai menuntut sesuatu. Makanya aku terus saja aku kebut kerjaan siang panasan di lapangan dan malam kedinginan di ruang server.

Ketika ibue nelpon bilang Citra demam, baru aku mulai menurunkan aktivitas. Mengingat selama ini aku dan Citra seringkali nyetrum kalo urusan sakit. Tapi kayaknya aku telat menginjak rem, kemarin sore begitu turun dari tower kepala mendadak puyeng berat. Ambulans kantor langsung parkir namun aku tolak. Aku cuma minta suplemen vitamin C dan masuk kamar untuk menjalankan tugas.
#Turu gasik...

Biasanya kalo puyeng, modal vitamin C dosis tinggi dan tidur agak banyak sudah bisa mengatasi masalah. Eh, bangun tidur malah nambah geraham atas pada sakit semua dan gigi berasa mau copot. Jadilah acara ke pelabuhan aku serahkan ke stafku dan aku jadi tuman.
#Turu maning...

Kalo sudah begini, baru kerasa bila aku bukan seorang superhero. Biarlah cukup ibue yang selalu memujiku sebagai jagoan tak terkalahkan. Beneran kok. Waktu masih bareng di Jogja saat Citra kecil, ibue suka mendadak romantis bilang, "Waktu awal kenal, ayah tuh bagai Sapiderman..."
"Kok bisa..?"
"Soalnya setiap waktu selalu menjerat hatiku..."
#Coocuuiiiit....

"Kalo setelah nikah..?"
"Ayah bagai Superman..."
"Kok bisa...?"
"Karena setiap waktu selalu melindungi dan melendungi mulu..."
#Hmmmm...

"Setelah punya anak..?"
"Ayah pantas disebut Ironman..."
"Kenapa..?"
"Setrikaan numpuk, bantuin dooong..."
#-*&#$%^&*(!@


Cepat sembuh ya, nak...
Biar ayah juga segera sehat...



10 comments:

  1. Ups...! Maksudnya di suruh bantu Ibuke Citra. Jadi saling bebagi, gotong royong Ibuke Citra momong anak, Bapake Citra Setrika.

    BalasHapus
  2. huahahaha suka bikin melendung, lucu juga

    BalasHapus
  3. hahaha, Ironman sama dengan bibi-e yah mas, tukang bantu-bantu...

    semoga dek citra cepat sembuh
    trus masnya jg sehat2 saja

    *semangat qaqa*

    BalasHapus
  4. wong sakit koq teteub pekok..
    payah...

    BalasHapus
  5. ahahahahah.... ironman ada hubungannya yah sama jemuran dan seterikaan??? hihihihihi ___^

    BalasHapus
  6. bagus ditiru, sakit masih bisa ngelawak, hihi..
    cepet sembuh yaa citra dan papanya. amin

    BalasHapus
  7. iron man..ternyata tukang setrika :D

    BalasHapus
  8. Seperti biasa, paragraf terakhir selalu membuat gua ngakak...

    BalasHapus
  9. hmmm...
    ternyata ironman tak lebih dari tukang setrika...
    :P

    BalasHapus
  10. wah... masuk ke blog sampean lama -lama gendeng saya....

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena