17 Maret 2020

Mencari Partnet Bisnis

Pertanyaan : Bagaimana cara kamu mencari partner bisnis yang muda dan penuh semangat?

Jawaban :

Saya bisa dibilang jarang mencari orang baru untuk jadi partner

Lebih suka menambah teman dan biarkan mengalir mengikuti seleksi alam. Dari sekian banyak orang akan kelihatan passion masing-masing orang yang suatu saat bisa saya jadikan partner mengerjakan hal-hal yang serius.

Banyak teman baru yang antusias ketika merasa memiliki satu tujuan yang sama. Namun saya lebih suka melewatkan waktu untuk melihat, "dia beneran gitu gak sih..?"

Realitanya, partner saya saat ini lebih banyak orang yang awalnya tak tampak bakal kerja bareng. Berbulan-bulan cuma teman ngopi di angkringan, ternyata jago coding dan banyak pengalaman. Coba buka obrolan serius ternyata nyambung dan akhirnya berlanjut jadi teman seperjuangan bertahun-tahun.

Begitu kalau saya. Terima kasih
Salam, rwn

Repost dari Quora

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena