27 Februari 2009

Facebook Ga Ah...

Bosen engga sih, kalo hampir setiap waktu ada saja yang menanyakan, "punya facebook, mas..?"

Ini berubah dari kondisi beberapa tahun lalu, ketika orang selalu bertanya, "fs nya apa, mas?"

Padahal dari dulu sampai sekarang, aku ga begitu suka dengan social network semacam itu. Engga tau kenapa, tapi kesannya kok membosankan. Sekedar pajang foto, add friend lalu saling sapa dan begitu seterusnya.

Sekarang ngurus facebook punya galeri saja karena terpaksa, dimana jaringan seniman dan kolektor dari dulu memang ngumpul disitu. Itu pun ala kadarnya dan lebih sering diurus sama si Vivie. Untuk membuat facebook pribadi, masih saja ada rasa enggan.

Memang sudah ada yang komentar, "gaul dunk..."

Biarin lah dianggap ga gaul. Lagi pula menggauli di facebook apa asyiknya. Pentingnya sih aku ga pernah pengen larut dalam demam sesaat yang kemudian lenyap begitu saja. Yakin banget facebook pun beberapa waktu lagi akan tenggelam oleh produk baru yang bisa membuat penghuninya yang memang hobi "panasan" pada ngungsi beramai-ramai.

Buatku blog hanyalah tempat berceloteh. Ada teman atau tidak, ada komen atau tidak aku tak pernah ambil pusing. Yang pasti aku tetap setia dengan blogspot dan crossposting di Multiply.

Ga masalah dibilang blogspot ketinggalan jaman. Yang pasti aku nyaman ngoceh disitu. Dan aku akan tetap setia sampai kapanpun.

Entah kalo suatu saat nanti aku menemukan G Spot
Bisa ngungsi juga kali...


6 comments:

  1. betulll...tp saya sih masih nyaman aja berlindung di ketiak fesbuk..walopun skr jadi ajang pamer "update" terbaru..haha..biarlah

    BalasHapus
  2. ga ada facebook, mungkin aku ga bisa terus connect ma customer²ku...
    ga ada friendster, mungkin aku akan kehilangan teman² lamaku...

    gimana dunks? :D

    BalasHapus
  3. Hmm.. kamu emang orang paling setia sedunia kok. Aku sangat mengenalmu dan aku yakin kamu nggak akan berpindah ke 'lain hati' kalo nggak terpaksaaaa banget! Ya kaaaan..?? ;p

    BalasHapus
  4. @chairani & ridho
    Itu kan kasus laen. Untuk urusan kantor aku juga ngurus FB juga walau tak kasih ke stafku. Ini untuk pribadi lhoooo... :D

    @Dhanis
    Setia...?
    Kayak sopo hayoo..?

    BalasHapus
  5. Blog tetep belum tergantikan Bos. Tidak semua orang bertahan dengan Blog. Karena kebanyakan yang masuk Blog dan bertahan adalah mereka yang berkepentingan dengan ide yang dimiliki. Dikemanain ide kita, kalau kita tidak punya forum? Blog salah satu alternatif. Siapa tahu dengan ngomong di Blog, ternyata kita menjadi memiliki personal branding yang bisa dijual. Semangat sebagai Bloger.

    BalasHapus
  6. hm...hm....
    no hp km brp?
    klo pertanyaan itu membosankan ga yah?
    hehehehehe...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena