03 Februari 2009

Teka Teki Vixy Adi


Hari minggu kemarin aku mudik dan berharap bisa membawa jagoanku barang sehari mumpung ga sekolah. Tapi sayang, si keras kepala itu masih juga ga mengijinkan jagoan kupinjam entah alasan apa. Ada rasa sedih juga ketika aku sampai ke rumah tanpa bisa membawa jagoan dengan vixy idamannya itu.

Dan tiba-tiba aku ingat lukisan jagoan yang dulu pernah ditempel di dinding kamarnya. Dulu aku tak begitu memperhatikan tulisan yang ada disitu. Entah kenapa aku jadi mikir panjang menatap gambar itu.

Ada empat kata, ayah, vixy, vicky dan adi. Tiga kata mungkin mudah ditebak. Tapi untuk kata vicky, kira-kira apa maksudnya yah..?

Kalo artinya pleki ga mungkin, soalnya disitu cuma ada gambar bunga sebagai wakilnya. Bunga vicky tuh bunga apa..? Belum pernah dengar kayaknya.

Apa bunga itu cuma simbol dari sesuatu..???
Keindahan...
Kelembutan...
Atau...
Tapi kenapa dipakai istilah vicky..?

Apa itu cuma harapan atau firasat seorang anak kecil saja. Berharap memiliki ayah dan motor idaman beserta sesuatu yang dia namakan vicky.

Atau jagoan yang ga bisa mendekap vixy kali ini ada kaitannya dengan itu?
Yang naik vixy ayah dulu, lalu vicky baru Adi.

Atau ayah naik Vixy,
Lalu naik Vicky
Trus punya Adi..
Halah...
Malah jadi ngeres...
Emang vicky tuh apaan..?

Apa sih..???

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena