25 Februari 2009

Maaf Teman...

Lama ga onlen ternyata menuai banyak kecaman juga. Entah sudah berapa SMS dan telepon bahkan ada yang nyasar ke skype mempertanyakan kenapa aku menghilang begitu saja tanpa pamit.

Pasukan Yahoo Answers yang biasa melanjutkan konsultasi melalui YM memprotes YMku yang sekian bulan tak pernah aktif. Dari kemudian.com juga ikut menanyakan kenapa tak pernah menulis fiksi lagi. Blog fiksiku pun sekian lama tak pernah diupdate.

Para downloader software, games dan film juga sama ributnya. Blog tidak pernah nambah posting. Kontributor Wikipedia pun ikut bertanya-tanya. Yang terakhir adalah dari MPers yang celotehnya paling tak sedap. Hehehe...

Mohon maaf saja teman...
Sebenarnya di kerjaan aku tak begitu sibuk. Kondisi krisis dan politik menjelang pemilu ini membuat kerjaan tak begitu banyak. Tapi kita semua tentu ingat fenomena makhluk yang namanya manusia. Ketika kerjaan banyak, selalu berusaha nyolong-nyolong menyempatkan diri untuk menambah kesibukan di internet. Dan ketika diberi keleluasaan untuk menjadi full time blogger atau pegawe Yahoo, malah males banget rasanya. Mau buka intenet pun enggan.

Kalo YM memang sudah lama tak pernah dibuka. Bukannya aku ganti id seperti fitnah selama ini. Suerr... aku orangnya setia kok. Ga pernah punya id lain. Cuma terlalu banyak gangguan kalo aku aktifkan YM. Terutama penggemar-penggemar dari Yahoo Answers yang seringkali ga mau tahu kesibukanku dan tek pernah bosan memaksa aku menjawab pertanyaan mereka. Daripada dianggap somse, mendingan aku pensiun sementara deh.

Kemudianers...
Blog fiksiku memang sudah lama aku tutup. Karena aku kesulitan mengelola terlalu banyak blog spesifik dan aku satukan di rawins.com yang aku crossposting dengan Multiply. Aku juga sedang malas menulis fiksi karena suasana hati lebih asyik untuk berceloteh ga karuan.

Tapi kemarin pas mudik, aku nemu arsip-arsip lama produksi tahun 95an. Ketikan-ketikan tua itu kayaknya asyik buat diaransemen ulang. Insya Alloh suatu saat aku posting deh. Juga buat tulisan tutorial dan sebagainya.

Buat semuanya saja.
Doakan saja aku bisa cepat kembali aktif, murah rejeki, enteng jodo...
Halah...
Kayak ulang tahun saja seh..???

Ilustrasi :
Tersimpul karya Abdul Fattah
Senang-Senang Exhibition
Tujuh Bintang Art Space

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena