21 Oktober 2008

Huuuh... PHK lagi...

Kebayang ga sih, sebulan sekali harus mem-PHK karyawan..?

Bukannya aku si raja tega, tapi ya gimana lagi. Aku sendiri jauh-jauh dari Jakarta dikirim ke Jokja memang untuk membangun kantor baru ini sampai sistemnya jalan. Daripada aku tidak bisa mengejar target dan mendapat rapor merah dari perusahaan, ya dengan berat hati aku harus tutup mata dan telinga mengetik surat pemberhentian kerja.

Tapi...
Tetap aja sih, berat banget nih mencoretkan tinta di atas surat yang baru aku cetak. Bagaimanapun aku tahu rasanya tidak punya pekerjaan di jaman seperti ini.

Walau kedua OB ku ini ga separah manajerku dulu, tetap saja rasa kesel sering muncul. Mengapa sih susah banget cari orang yang general purpose dan bisa autorun. Lebih bagus lagi kalo support multitasking.

Makanya mintak tolong deh, yang punya info orang yang berbakat jadi OB, kasih tahu aku. Ga perlu lulusan D3 atau S1, asal jujur dan teliti dalam pekerjaan dah cukup kok.

Dan yang paling penting kalo disuruh menguras akuarium kesayanganku, ya jangan cuma dikuras doang.
Jangan lupa disikat juga...
Dan dikasih air lagiiiiiii.....

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena