28 Oktober 2008

Jidat dan Jempol...

Pertemuan selebritis (takutnya terlalu geer kalo disebut ibu-ibu) penggemar duren di Jerman dua hari lalu menyisakan sebuah pertanyaan simpel tapi bisa panjang dan bisa memendek. Sebuah teka-teki yang menyita waktu di YM sampai harus disambung ke Belanda pake telepon tak juga menemukan jawaban.

Biar ga mubazir pulsa cepek ludes buat nelpon, padahal yang ditelpon malah sibuk ngejar-ngejar kereta sampai anak "kepecirit" ga sempat keurus, saya terus mencari jawabnya kemana-mana.

Tapi entah karena memang itu rahasia dharma wanita, atau memang saya masih di bawah umur. Pas dapat jawaban bukannya jadi jelas, malah yang njawab harus dijejeli gelas. Yang ditanya malah nambahin pertanyaan seh...

Masa sih cuman nanya, "ngapain sih urusan jempol kaki aja diributin. Sampai ada yang ngacak-acak MP orang..?"

Dan jawaban yang didapat adalah, "Kenapa kamu kalo liat cewek, yang dilihat jidatnya dulu..?"

Emang bener sih. Saya emang suka cewek yang jenongnya lebar. Soalnya kelihatan cerdas di mata saya. Ga tau tuh pinternya pinter nipu atau selingkuh, yang penting kemasannya tampak asyik.

Lha kalo soal tampak cerdas dikaitkan dengan jempol tuh maksudnya apa..? Wong jempol saya penuh rangen sebagai hiasan dinding kok. Kenapa musti dicari-cari...?

Tanya kenapa..???

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena