09 Oktober 2008

Jeritan di kamar mandi itu terdengar lagi

Habis maghrib, terdengar jeritan kecil dari toilet yang di dalam. Dulu emang sering terdengar, tapi sudah sebulan ini sepi. Dan baru sore ini jeritan itu terdengar lagi.

Sebelum direnovasi, galeri ini memang rumah yang lama kosong dan sebagian bangunannya sudah ambruk. Setelah direnovasi, aku berusaha mendesain interiornya senyaman mungkin dan tidak ada sedikitpun kesan rumah tua tersisa.

Termasuk untuk kamar mandi itu. Tapi entah salah siapa, seringkali terdengar jeritan kecil dari sana. Terutama menjelang waktu maghrib atau waktu shalat.

Desainernya yang salah, tukang batu, pabrik shower atau orang yang entah ngapain di kamar mandi. Yang pasti desain shower yang menyatu dengan kran itu seringkali membuat orang salah buka kran. Niatnya mau wudhu atau cuci tangan, tapi begitu di buka yang ngucur malah dari shower.

Benar juga, begitu tadi sore aku tengok ke belakang. Ibu yang tadi nanya tempat wudhu lagi berdiri di depan toilet dengan baju basah kuyup.

2 comments:

  1. Whuuuuh...
    Kirain cerita serem...

    BalasHapus
  2. waduh....ternyata yang menjerit itu orang yach, karena basah kena air. aku kira yang teriak itu apa.... hahahahahha

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena