24 Februari 2011

Tes Darah

Pagi-pagi badan dah kerasa rada enakan. Pilek dan sakit kepala dah jauh berkurang, cuma tulang terasa sedikit ngilu-ngilu. Merasa mulai sehat, aku paksain ngantor hari ini. Eh, siang harinya badan kerasa panas dingin lagi.

Udah gitu ada temen sekantor yang ijin ga masuk kerja. Aku lihat surat keterangan dokternya, malaria. Hadoooh... Bisa jadi aku kena juga. Makanya begitu ada mobil sarana nongol, langsung aku booking ke RSUD Barito Timur.

Masuk UGD dan minta tes darah. Ternyata malaria negatif dan positif kena tipes. Keputusan dokter sih harus rawat inap tapi aku minta rawat jalan saja. Rumah sakitnya ga enak blas. Memang hanya 2 kilo dari kota kabupaten, tapi sekelilingnya hutan dan hape tidak ada sinyal. Lagian kalo opname, siapa yang bakal urusin wong orang kantor pasti sibuk semua.

Wes pasrah deh, tidak bisa lagi makan gorengan. Ke ibu dapur cuma bisa pesen untuk bikin bubur dan jus jambu setiap hari. Jadi pengen pulang...
Mobile Post via XPeria

4 comments:

  1. Sabar mas Rawins, kalau bisa pulang ya pulang. Biar ada yang rawat.

    BalasHapus
  2. semoga cepet sembuh mas dab.. banyakin makan, banyakin istirahat.. sama, saya juga lagi nggak fit..mana dirantau pula :(

    BalasHapus
  3. semoga cepat sembuh...

    klo kena tipes sebaiknya tirah baring absolut...agar ususnya ndak lubang :D

    BalasHapus
  4. waduch, banyak`in minum ponari paklek, kemaren Q kena tipes juga, biar bantu nambah cairan di tubuh....,, ;D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena