29 Januari 2011

Caping Gunung

Gek jaman berjuang...
Njur kelingan anak lanang...
Mbiyen tak openi..
Ning saiki ono ngendi...


Entahlah...
Pagi-pagi aku malah inget anak lanang yang sekian lama tiada kabar berita tanpa aku bisa menghubunginya. Di tengah medan keras ini hatiku malah jadi lembek koyo telek. Apalagi ketika mengerjakan data fingerprint di depan workshop dengan semilir angin membuai di tengah panasnya tambang. Perasaan tidak ada sesuatu yang memicu ingatanku kepada jagoan. Kalo kemarin sore aku inget Citra, wajar banget karena ibunya sempat cerita kalo dia seharian rewel dan mogok makan.

Di tengah galau itu, ibunya Citra nelpon. Dengan susah payah di tengah bising mesin-mesin workshop, aku bisa menangkap sepotong berita gembira. "Telat bulan dan dites positip..."

Healah...
Inget dua anak di kejauhan saja sudah bikin sedih begini, ini mau ditambah lagi. Alhamdulillah banget deh. Ternyata aku masih dipercaya untuk mengurus calon manusia lagi. Walau yang sudah ada pun aku belum tentu bisa mengurus dengan baik dan benar.

Sore ini katanya mau periksa ke dokter untuk verifikasi ulang lebih detil sekalian konsultasi karena posisinya masih menyusui Citra. Semoga sehat dan segalanya lancar walau aku tak bisa banyak bantu-bantu istri selama kehamilan. Terutama bantu suplai bahan...

Syukur iso nyawang...
Gunung deso dadi rejo...


Mobile Post via XPeria

2 comments:

  1. selaamaaatt.. mau punya baby lagii... salut euy, biar jauh tapi tetep masih bisa bikin -_-''

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaaaaaah.... mau punya adek yah Citra Om...
    ikutan seneng, itu tandanya Gusti ALLAH percaya yah Om...
    semoga bundanya di rumah terus sehat :)
    semangaaaat Om ^^

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena