29 Januari 2011

Sayang...

Sayang...
Aku mengerti kerinduanmu
Seperti aku mengerti ketangguhanmu

Hari ini dan esok
Biarkan setiap hari tumbuh dan tumbuh
Selalu tersenyum dan jangan menyerah
Dalam keadaan sangat sulit sekalipun

Sayang...
Aku sangat mencintaimu
Sebesar cintaku pada anakmu

Malam ini...
Antar anakku tidur dengan hangat
Katakan aku sangat mencintainya
Peluklah anakku untukku
Dan beri dia ciuman dari ayah

Sayang...
Serindu apapun dirimu
Aku tak mau kau bersedih
Apalagi nyanyikan lagunya Syahrono

*Aku tak biasa...
Bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila ku tidur tanpa
Belalaimu...

Mobile Post via XPeria


4 comments:

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena