24 Maret 2011

Kriwil

Ibue nelpon. Citra sudah tidak demam lagi. Gigi atasnya sudah nongol dan rewelnya sudah berkurang. Selain tambah pecicilan, rambutnya juga tumbuh makin lebat. Tapi kok jadi kriwil ya..?

Rambut Citra memang ajaib. Kalo masih pagi atau cuaca dingin, rambutnya lurus. Tapi kalo sudah mulai panas, mulai dah rambutnya berubah ikal. Makin panas makin keriting tuh rambut. Kalo masuk kamar dan AC dinyalain, lurus lagi rambutnya.

Apa panas dinginnya suasana memang berpengaruh ke urusan perambutan ya..? Persis seperti aku kalo pas mumet dan kepala panas, memang suka berubah keriting. Tapi cuma otaknya doang dan tak sampai keluar kepala. Atau kalo aku lagi nonton dangdut di Purawisata, isi kepala juga suka mendadak keriting juga melihat biduannya.

Aku dan ibue berambut lurus semua. Kalo salah satu ada yang keriting sih bisa saja karena faktor keturunan. Misalkan rambutku kriwil dan ibue lurus. Saat lurus berarti dia lagi nurun ke ibue. Pas berubah keriting, dia lagi pengen deket dengan bapaknya.

Rambutku memang ada yang keriting, tapi kan rambut yang lain.
Ada yang punya penjelasan..?

5 comments:

  1. Faktor keluarga juga bisa kok bang,,,misalnya neneknya,,,kakek,,,bibi taupun saudara2 yang lainnya,,,,yang masih ada hubungan darah gitu pokoknya,,,jadi gak cuma dari ortu aja,,,mungkin juga dari gen saudara2 yang lainnya gitu,,,!!

    "So,,,think about the positif things,,,!"

    BalasHapus
  2. Ncit.. makin cantik aja kau, nak.. :)

    BalasHapus
  3. mi...
    soalnya sampe 3 generasi ke atas ga ada yang kriwil. heheh..

    cemz...
    sapa dulu dong tantenya. cemuutz...

    BalasHapus
  4. aduuuuuuuuu, Citra lucu banget yak? masa kalo kepanasan jadi kriwil gitu rambutnya ...hmmm

    BalasHapus
  5. Rambutmu ae kriwil gitu lo, yah mesti niru toh anaknya... :P

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena