25 Desember 2011

Curhat Penipu Tobat

Seperti biasa, setiap hari pasti ada saja sms promo atau penipuan ala mama minta pulsa yang masuk. Tapi sms yang masuk siang tadi sedikit berbeda pakai bahasa Jawa dan translitannya berbunyi seperti ini :

Bapak belikan pulsa simpati dulu 20rb ini no baru bapak, 081xxx
Cepat sekarang ditunggu, penting, bapak lagi ada masalah di kantor polisi
jangan tel/sms bapak dulu


Entah dapat wangsit darimana aku jadi inget keisengan ala kaskuser dan aku ketik balasan begini :

Haduuh pak. Orang tua kok susah dibilangin.
Masa baru keluar kemaren sudah ketangkep lagi.
Inget adikku masih kecil kecil
Kasian ibu harus cari duit sendiri untuk biaya sekolah adik adik
Kapan bapak mau tobat
Di polsek mana biar aku jemput
Tapi ini terakhir ya pak sayang duitku dipake terus ngurus bapak


Si bapak entah kesurupan entah otaknya sama isengnya kaya aku, dia bales begini :

Yang besar maapmu nak
Beneran bapak sudah kapok
Transfer saja uangnya lewat mandiri 137xxxx
Ditunggu sekarang ya
Trims


Rada bengong dapat balesan seperti itu, aku balas lagi :

Aku ga punya atm
Uangnya aku kasihin ibu saja
Bapak nelpon sendiri sana
Malu aku punya ortu kaya bapak
Ibu aku cariin bapak baru saja kalo gini caranya


Mungkin merasa nipunya ga mempan, si bapak malah jadi curhat begini :

Jangan gitu tho nak
Bapak beneran dah kapok
Bapak disel juga ikhlas asal ibumu jangan kawin lagi
Jaga adik-adikmu ya jangan sampai tidak sekolah
Kamu yang sabar
Ini semua ujian dari tuhan yang maha kuasa


"Iya, pak. Aku jagain ibu dan adik-adik. Semoga bapak dikirim ke Nusakambangan seumur hidup"
"Gapapa, nak. Tapi kamu transfernya kapan. Bapak sudah beneran tobat."
"Tar nunggu tobatnya diterima dan bapak ada di sisi tuhan.."
"Kok gitu..?"
"Iyo, pak. Modarro..!!"

Hahaha
Kalo yang terakhir engga ding...

Maap, capturenya kurang bagus
Modal kamera laptop murahan

65 comments:

  1. Hahaha, dahsyat, Mas. Saya cuma bisa bilang, ini dahsyat! :D :D

    BalasHapus
  2. hahahaha ... kok yang kepikiran buat bales ... :D

    BalasHapus
  3. aku ga pernah reply takutnya penyedotan pulsa :)

    BalasHapus
  4. saya pernah replay SMS sejenis malah kesedot pulsa 2000 tiap sms masuk, niatnya pengen ngisengin eh malah di isengin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang beneran ya nyedot pulsa
      itu yang pake nomer premium kali, om...

      Hapus
  5. wah, jan ....., mantap postinge ...., sisuk nek aku ditipu pesan SMS kayak begini, tak bales dengan metode seperti ini, hihi

    BalasHapus
  6. yahahaha. . . .sama bualnya. . . Ohya pake hp kalau mau nangkap gambar g perlu kamera, cukup pake aplikasi screenshot, ada di blogku kalau mau download, atau cari google, hehe. .

    BalasHapus
  7. yahahaha. . . .sama bualnya. . . Ohya pake hp kalau mau nangkap gambar g perlu kamera, cukup pake aplikasi screenshot, ada di blogku kalau mau download, atau cari google, hehe. .

    BalasHapus
  8. ea alah..akal bulus orang kok makin lantip dan trengginas..yo kang. padahal bulus..udah mo pada punah je..

    BalasHapus
  9. Niat banget, malah diladenin...hahaha

    BalasHapus
  10. Wakakakak,, ada ada gajah nih,, ha

    salam blogger

    BalasHapus
  11. haahahahaha :))
    si penipu sempet2nya juga ngebales.
    dasarrrr...
    aku jg pernah dpt sms gitu.
    trus aku bles *kalo nggak salah, udh lama juga soalnya*
    "emang gw ibu lo? urusin aja urusan lo sendiri!"
    :p

    BalasHapus
  12. He.. he.. ceritanya unik ya mas
    kok masih bisa-bisanya si bapak
    paling-paling dari teman mas sendiri yang kirim eSeMeSnya

    he.. he.. ngakak pooollll

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh gak tau tuh, om
      resiko hidup di jaman kartu telpon murah

      Hapus
  13. asalamualaikum
    saya juga pernah dapat sms seperti itu
    langsung saya hapus saja,karena tipuan belaka.

    BalasHapus
  14. haha, ada-ada aja. :D
    dulu sering dapet, tapi langsung kuhapus, ga kepikiran buat bales. seperti kata mba lidya, takutnya malah kesedot pulsanya. ehehe :D

    BalasHapus
  15. hahaa~

    sering banget dapat gituan...
    cuek aja,,nggak penting :-D

    BalasHapus
  16. hahahaahahahhahahahahahahahahahahahhahah.
    aduuuh itu orang ya gak paham banget.
    kereen kereeen kak :-bd wakakakakak.

    BalasHapus
  17. Wah yang terakhir itu sepertinya terlalu kejam... hehehehe, kalo Q tak balas tapi tak pernah sampai, kalaupun sampai juga tak pernah dapat tanggapan lagi..

    BalasHapus
  18. wkwkwkwwkwkwk.... sayh bales sms iseng gni kok kaga di bales2 sih

    BalasHapus
  19. wah gileee direply ... kok aku merasa itu keren :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bete kali ga dapat dapat mangsa
      atau malah dah kelebihan pulsa

      Hapus
  20. boleh jg tuuh....
    soalnya kalo saya biasanya ga saya tanggepin....
    boleh dicoba nih idenya...
    modarro...
    :P

    BalasHapus
  21. sering dapet sms begituan wkwk. tapi gapernah saya bales, takut haha. manusia sekarang otaknya emang kreatip2 bgt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kreatip. tapi kere aktip keknya...

      Hapus
  22. malah jadi SMSan,,
    waduh itu bapak-bapak malah terus di layani

    BalasHapus
  23. Wakakakka, mampus.. penipunya bisa diajak diskusi ih, keren.

    kadang jg aku ngebalas tapi dianya gak balas lagi. kan seru kalo balas-balasan kayak kamu gini. ahahahahha!

    BalasHapus
  24. Ki Online dikantor, malem-malem, dewean sambil nguakak baca postinganne sampeyan sampe kepingkel-pingkel..
    Security diluar sampe terheran-heran...

    Modarro....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah kowe ki pancen udah edan dari dulu kok, om
      hehehe

      Hapus
  25. hahahaaaa
    yang tadinya mau nipu orang eee malah jadi curhat, wkwkwk

    BalasHapus
  26. AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHA
    HHHHHHHH #terengah2 saking lucunya#

    Ada2 saja mas jawabannya, pasti dapet bonus SMS ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas aku selalu dapat suplai pulsa dari rumah

      Hapus
  27. AHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHA
    HHHHHHHH #terengah2 saking lucunya#

    Ada2 saja mas jawabannya, pasti dapet bonus SMS ya? :D

    BalasHapus
  28. # Ketawa dulu: wkwkwkwkkkkk#

    Dah selesai ketawanya.

    Kalo saya sempat bales gini: Saya gak punya 'mama', tuh (lha saya manggil ibu saya dengan "Mbok'e")

    BalasHapus
  29. eh nomer penipunya sama dengan yg sms aku barusan. mau coba isengin ah

    BalasHapus
  30. sumpah keren banget ini. sangat keren.

    BalasHapus
  31. wah kepikiran nie bwt blas nya...kalo saya acuhkan z tuh sms n hapus dr msg...

    salam kenal n sukses selalu :)

    BalasHapus
  32. Brigitta Indri
    Cinnamon Shop
    08988168831
    www.belanjamurah.jimdo.com
    Pin BB: 29EF2294

    N jangan coba2 komplain sama ni orang stress-yang ada dia bakal ngamuk2 balik saking gila nya nih penipu.gw Cuma berharap agar nih orang kena batunya segera n sadar diri kalau barang2 yang dia jual itu sampah semua gak ada mirirp2nya sama barang korea apalagi yang branded

    Gw SANGAT merasa tertipu oleh CINA BRIGITTA INDRI makanya gw post ini

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb bisa minta akun fb apa twitternya mb nya ? aku jg kena tipu ma itu orang ni khyknya dh 6 hari brangku g nyampe2 ,,bls ya mba

      Hapus
  33. Gw ditipu sama yang namanya penjual+pemilik website baju abal-abal www.belanjamurah.jimdo.com
    Gw kira ini website isi penjual asli jualan bukan nipu in orang habis2an lewat website yang isi baju-baju yang download tidak sesuai dengan yang dikirim.gimana gw gak emosi jiwa??udah gitu dari 3 item yang gw kirim Cuma 2 yang dikirim n sumpah itu barang gak ada mirip2nya dengan yang tertera difoto(dia upload baju2 korea gitu n ngakunya replika branded)
    Parahnya lagi 2 baju yang dikirim itu selain berbau apek hampir busuk, kualitanya juga parah banget mending keset kaki kamar mandi gw masih lebih halus bahannya dibandingkan dengan barang yang dia kirim.pokoknya jangan percaya sama cina penipu 1 ini-mending beli di website yang baju2nya mahal sekalian tapi kualitas barang bisa dipertanggung jawabkan

    Parahnya lagi si penjual yang ngaku bernama: Brigitta Indri-Cinnamon Shop (anak kuliahan katanya, makanya bbm gw kalau dia bales bisa lebih dari 6jam, bayangin kl berurusan sama sampah satu ini, lo bakal dibikin males marah or complain2 sama dia karena pasti dia cuekin-sampah abis nih orang terkutuk)

    BalasHapus
  34. mau lewat pos takut kelamaan om

    BalasHapus
  35. untung gak ketipu juga - tapi yang jelas kocak posting yah ahha :D

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena