09 Juni 2010

Rewel

Ketika aku balik Jokja beberapa hari lalu, ada satu hal yang berbeda dari kebiasaan nelpon istriku. Biasanya setiap sore aku selalu sempatkan nelpon barang satu jam untuk menjaga komunikasi dengan istriku yang sementara harus berjauhan.

Setelah istri melahirkan, obrolan di telepon tak pernah bisa berlangsung lama. Baru sebentar sudah harus diputus oleh tangisan si kecil. Ngompollah, pengen nenenlah, dll dll. Apapun itu, aku harus bisa menerima sebagai sebuah kenyataan atas kata tanggung jawab terhadap anak.

Selain itu, ada lagi yang turut berubah. Bila dulu, istriku memintaku pulang dengan alasan kangen. Sekarang alasannya anak rewel. Demi anak, aku harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan bolos.

Dan ketika aku pulang kemarin, akus sempat komplen ke istri. "Wah, anak anteng begini kok dibilang rewel..? Nangis bentar wajar dong kalo pas pipis atau minta nenen.."

"Beneran kok, dari kemaren rewel terus. Sekarang ga nangis terus, berarti memang kangen ke ayahnya tuh..."

"Hahaha, bilang saja ibunya kangen, tapi ga mau ngaku. Terus terang aja deh..."

Didesak terus, istriku ga mau kalah. "Ga kangen-kangen amat kok. Cuman kata orang tua, kalo anaknya rewel berarti ayahnya lagi pacaran lagi. Hayo ngaku...?"

Kali ini gantian aku yang ga bisa ngomong...

10 comments:

  1. HIHIHHI....JD IRI SAYA, KAPAN SAYA NIKAH TRUS PUNYA ANAK YA.... *HMMMM*

    BalasHapus
  2. ngelesnya keren tuch istrinya, suaminya ampe langsung mingkem ^^

    BalasHapus
  3. jadi sebenarnya ayahnya pacaran lg gak ?? kok gak di jawab,cuma diem...??? :D

    BalasHapus
  4. py anak ternyata repot jg ya... :D

    BalasHapus
  5. wahaha9
    hayo looooh, ngaku, mas... :p

    BalasHapus
  6. siroel..
    buruan dong, bentar lagi 2012...

    BalasHapus
  7. inge...
    jangan ditiru yah..
    hahaha

    BalasHapus
  8. senja...
    duh susah jawabnya...

    BalasHapus
  9. skydrug...
    repot tapi asik tuh
    palagi bikinnya... :)

    BalasHapus
  10. rosa...
    boleh ngaku beneran neh.
    tar kita gimana dong..?

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena