16 Januari 2008

Apa Sih Arti Multiply

Kemarin saya mendapat beberapa PM yang intinya mengajak saya sebagai Mper untuk mengadakan demo terhadap beberapa kebijaksanaan admin yang mungkin dianggap kurang bijak. Sampai saat ini tag untuk mengadakan hari tanpa ngempi belum satupun yang saya tanggapi. Toh walaupun saya suka mendengarkan musik, tapi saya tidak terlalu menjadikannya sebagai kebutuhan yang primer.

Ada atau tidaknya sebuah fasilitas di music page buat saya tidak terlalu menjadi masalah. Dikasih fasilitas buat nulis saja saya sudah alhamdulillah. Apapun perbuatan tidak senonoh admin ya saya ikuti saja. Namanya juga nebeng…

Saya memang melihat ada beberapa tipe Mpers menurut kebiasaan yang mereka lakukan. Ada yang benar benar serius dan hanya masuk ke kolom-kolom yang kelas berat dan berdiskusi di situ. Ada juga yang hanya menjadikan ajang narsis ria, pajang foto dan yang di tengok pun hanya foto page. Ada yang musiker sejati, musik dan musik yang jadi sasaran utama.

Ada pula yang hanya suka bersay hello di guestbook tanpa membuka page yang lain dengan mengharapkan salam balik di guestbooknya dia. Tidak aneh kalau dibeberapa komen saya temukan kata-kata, saya dah mampir nih, jangan lupa ke tempat saya ya.. Malah saya pernah nemu entah di MP siapa ada yang mengatakan membuka page tanpa ngasih komen lebih kejam dari pada fitnah. He he he …

Gapapalah.. motivasi orang kan lain-lain.. Kalo buat saya sih mau ngasih komen apa mau mencacimaki ga masalah. Jaman bebas berpendapat kita tidak bisa menyalahkan pendapat orang walau menyakitkan kita. Toh kita yang memancing, masalah akan dapat tongkol atau hiu apakah kita bisa memastikan..?

Sejahat apapun komen yang saya terima, saya tidak pernah menghapus komen itu. Saya berusaha jujur dengan apa yang saya miliki walaupun itu berupa umpatan atau kata-kata jorok dariorang lain. Dan toh pada kenyataannya, si komentator itu pada akhirnya menghapus sendiri ludah yang sudah dia buang di toilet saya. He he he… Piss ah…

Tapi itu saya…

Kalau anda bagaimana..?

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena