22 November 2009

Mabok Kentut


Event kali ini acaranya cukup padat. Selain pameran lukisan, ada acara fashion show batik khas wonosobo dan musik anak jalanan segala. Persiapan event yang benar-benar memeras keringat sampai ambune breng-brengan.

Menjelang event, bos yang sejak pagi mengeluh mumet mendadak dilarikan ke UGD Bethesda. Sebenarnya aku siap mengambil alih posisi karena materi semua sudah tak kuasai. Cuma aku lupa ga bawa baju ganti. Untuk pulang dulu waktu sudah ga mengijinkan.

Cukup bermodal semprotan pengharum ruangan, pede aja aku membuka acara dengan pak Syakieb, juragan Indosat. Aku masih bisa jaga jarak aman agar beliau tidak pingsan.

Tapi ketika acara ramah tamah ngopi bareng di teras belakang, masalah baru muncul. Aku yang anti pedas lumayan kalangkabut ketika makan lumpia kok didalamnya ada cabe rawitnya. Perut mules pengen kentut aku tahan sampai setengah jam lebih. Kondisi tak memungkinkan aku meninggalkan beliau-beliau ke toilet. Mau kentut sembunyi-sembunyi sepertinya ga etis didepan rekan bisnis. Apalagi disitu ada Sekda dan ketua DPR Wonosobo segala.

Begitu ada kesempatan aku ngacir ke WC dan kentut sepuas-puasnya. Lega rasanya. Cuman habis itu kok aku langsung gleyengan ga karuan. Moso mambu entute dhewe bisa mabok yah..?

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena